Zara Beri Kode Kicks

Zara Percaya Kicks Bisa Berjaya Di Indonesia – Kiprah Nissan di dunia otomotif nampaknya tak bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, setelah akuisisi yang dilakukan Nissan terhadap Mitsubishi beberapa bulan yang lalu dibuktikan, tentunya membuktikan bahwa neraca keuangan Nissan lebih dari sempurna. Terlebih, posisi akuisisi tersebut juga ikut serta dalam menanggulangi skandal yang dilakukan oleh Mitsubishi.

zara beri kode kicks

Posisi kemampuan Nissan tersebut nampaknya memang tak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya di tengah kesibukan Nissan untuk menambal praktik Mitsubishi sebagaimana komitmennya, Nissan juga sibuk untuk menelurkan varian-varian baru kelas dunia. Terakhir, Nissan menelurkan Nissan Kicks yang akhirnya menetas juga pada Juni 2016 di Brazil. Konsep SUV yang dibesut oleh Nissan Kicks dipercaya akan menandingi Honda BR-V yang akan mengisi kekosongan produk di bawah Juke.

Advertisement

Bagaimana dengan Indonesia? Kali ini diberitakan dari Kompas (20/7/2016), Antonio Zara yang masih termasuk baru menjadi CEO Nissan Indonesia kembali berkomentar masalah Nissan Kicks ini. Menurutnya, Nissan Kicks akan memiliki penjualan yang baik apabila di pasarkan di Indonesia. Artinya, Zara berasumsi bahwa Nissan Kicks akan mendapatkan respon baik oleh konsumen setia Nissan di Indonesia. Hal inilah yang menurut Zara menjadi kode penyemangat bagi Nissan untuk memboyong varian ini ke tanah air.

Namun sayangnya, Zara sudah menjamin bahwa tahun 2016 ini bukan angka yang tepat untuk memboyong Nissan Kicks ke Indonesia. Ketika ditanyai kembali, Zara menyatakan bahwa pihaknya tengah berjuang keras untuk menghadirkan SUV ini ke Indonesia. Menurut Zara, Kicks akan dihadirkan di Indonesia secepat mungkin sesuai dengan kemampuan Nissan Indonesia.

Jika melihat beberapa pernyataan Zara sebelumnya, nampaknya memang tahun ini pasar otomotif Indoensia tak akan diisi oleh varian-varian terbaru Nissan. Pasalnya, Nissan Indonesia sudah menggaris bawahi akan mulai berperang di tahun-tahun yang akan datang. Sedangkan untuk tahun ini akan difokuskan untuk perbaikan layanan purna jual untuk menyempurnakan seluruh aspek pada masa-masa perang mendatang. Bukan tak mungkin apabila Nissan Kicks ini akan menjadi senjata perang Nissan di Indonesia beberapa tahun mendatang. Baca juga Nissan Lakukan Pengujian Bahan Bakar Terhadap Nissan Kicks dan Nissan Akhirnya Pajang Harga Kicks.

Top