Nissan March Ganti Wajah

Tahun Ini, March Akan Ganti Wajah – Proyek Facelift tentunya menjadi ajang kontinyu bagi vendor-vendor otomotif di dunia. Pasalnya, proyek ini berusah memberikan penyegaran terhadap model-model lawas yang dimilikinya. Tentu hal ini dalam tanda kutip bertujuan untuk menjual produk lawas dengan tmapilan yang lebih baru daripada sebelumnya. Tentu bagi konsumen otomotif yang cenderung lebih cepat bosan, proyek ini bisa lebih menguntungkan ketimbang kudu menunggu produk anyar yang tak jelas juntrungannya.

nissan march ganti wajah

Setelah menyatakan diri mandeg produksi varian baru di Indonesia, bukan berarti Nissan hengkang dari bisnis otomotif di tanah air. Terbukti, sebelumnya Nissan tetap berusaha eksis dengan menyuguhkan rasa baru pada Grand Livina. Menariknya, konsep jualan produk lama dengan wajah baru ini akan digunakan oleh Nissan kembali untuk membangkitkan gairah Nissan March.

Dilansir dari Kompas (20/7/2016), Nissan March dipercaya akan muncul kembali dipasaran dengan wajah baru pada tahun ini. Tentu, sebaru apa wajah yang akan dihasilkan oleh Nissan masih belum diketahui. Pasalnya, informasi ini baru sebatas pernyataan orang dalam dan belum muncul bukti-bukti penguatnya di jagat media.

Kabar ini dinyatakan oleh Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategty and Product Development NMI. Menurutnya, Nissan March masih punya potensi kompetitif di pasaran. Hal itulah yang membuat Nissan pede untuk menyabet kembali Nissan March dengan wajah baru di tahun ini. Tujuannya jelas, agar lebih kompetitif di tengah pasar otomotif Indonesia.

separator

Sebagai informasi, Nissan March masuk dalam kategori City Car dalam kelasemen produk Nissan. Menurut Budi, nasib saat ini bisa dibilang sedikit merosot. Pasalnya, kehadiran varian LCGC memang menjadi hal yang menantang bagi City Car dari Nissan. Pasalnya, secara kelas umum LCGC bermain pada pasar yang sama dengan City Car dan tentunya memiliki harga yang lebih murah.

Namun menurut Budi, ada hal yang tak dimiliki oleh LCGC namun dimiliki oleh City Car dari Nissan. Menurutnya City Car lebih kaya akan fitur ketimbang LCGC. Hal ini tentunya memiliki nilai tersendiri bagi konsumen dibandingkan dengan LCGC yang cenderung serba ekonomis. Baca juga Mobil Penyegaran dan Edisi Terbatas Akan Dihadirkan Nissan Pada GIIAS 2016 dan Benarkah Mobil Canggih Semiotonom Nissan Segera Hadir di Indonesia?

Top