Nissan: Kicks Sangat Menarik Untuk Pasar Indonesia

Nissan Merasa Tertarik Untuk Boyong Kicks ke Indonesia – Nissan Kicks telah resmi meluncur dan sudah bisa dipesan untuk pasar Brazil sejak Juni 2016 lalu. Banyak yang memprediksi, bahwa kendaraan SUV terbaru Nissan ini akan menjadi penantang dari Honda BR-V. Pasalnya, Nissan Kicks ini mengisi segmentasi di bawah Nissan Juke.

nissan merasa tertarik untuk boyong kicks ke indonesia

Dalam kesempatannya, Antonio Zara selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengaku pada informasi yang dirangkum melalui KompasOtomotif, Rabu (20/07/2016) bahwa pihaknya tertarik dengan model SUV baru Nissan tersebut. Dirinya, bahkan meyakini, jika produk tersebut juga akan mendapatkan respon baik di masyarakat Tanah Air.

“Sungguh, model tersebut sangat menarik untuk pasar Indonesia, dan kami snagat bersemangat. Kami yakin kalau produk ini akan punya penjualan baik di Indonesia. Namun, memang bukan tahun ini kami perkenalkan di sini,” Ungkap Zara.

Pihaknya sendiri amsih enggan untuk mengungkapkan kapan waktunya. Namun, Zara sendiri mengonfirmasi bahwa ia akan berusaha untuk membawa Kicks ke Indonesia secepatnya.”Kami berjuang sangat keras, agar bisa membawa produk ini ke Indonesia. Akan kami hadirkan secepat-cepatnya sesuai kemampuan kami,” Lanjut Zara.

Segmen SUV sendiri, saat ini dikatakan sedang tumbuh-tumbuhnya di dunia termasuk Indonesia. Hal ini tak lain adalah karena semakin banyaknya model yang ditawarkan, mulai dari beraneka ragam desain hingga ukuran. Inovasi produk tersebutlah yang akan memberi stimulus bagus untuk perkembangan pasar.

“Kami sangat bergairah akan pertumbuhan tersebut. Ke depannya kami akan memperkenalkan SUV baru kami di Indonesia.” Ujar Zara.

Ungkapan terseut tentu saja dianggap misteri bagi publik. Banyak yang telah berspekulasi bahwa kemungkinan produk SUV yang dimaksud akan segera dihadirkan adalah Nissan Kicks. Jika hal itu benar, maka Nissan Indonesia akan memiliki satu lagi jagoan yang akan berlaga di persaingan kendaraan SUV Tanah Air.

Sekedar informasi, pada saat peluncurannya kendaraan ini dijual mulai dari base varian dengan banderol R$89.000 atau sekitar Rp 345 jutaan sampai pada varian yang tertinggi yang memiliki harga R$93.500 atau berkisar Rp 362 jutaan. Baca juga Nissan Akhirnya Pajang Harga Kicks dan Nissan Lakukan Pengujian Bahan Bakar Terhadap Nissan Kicks

Top