Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago – Suzuki terus berbenah dalam menggarap mobil LCGCnya agar semakin memuaskan pengguna. Hal ini terlihat dari peluncuran Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang merupakan varian paling mewah dari mobil murah ini. Mobil ini membuktikan bahwa pihak Suzuki ingin terus memenuhi apa yang diinginkan konsumen terhadap mobil mungilnya, sehingga tercetuslah varian baru dari seri dari Wagon R ini. Pada Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini terlihat tampilan lebih mewah dan sporty. Banyak sisi yang dirubah oleh Suzuki untuk membuat mobilnya semakin berdandan dengan apik. Nah di momen yang spesial ini Mas Sena akan membahas apa saja saja hal baru yang ada di mobil ini dan tentunya juga membisikkan harganya kepada teman-teman semua. Jadi tetap stay di artikel ini ya.

karimun wagon r dilago

Suzuki Karimun Wagon R Dilago memang dikhususkan untuk menarik konsumen yang menginginkan desain mobil yang lebih mewah daripada varian lainnya. Dengan tampilannya yang lebih mewah ternyata harga yang dibandrolnya juga tetap berkisar di angka 100 jutaan sehingga jika dikelaskan varian mobil ini termasuk mobil murah. Suzuki Karimun Wagon R Dilago sejatinya adalah perpanjangan dari Karimun Wagon R tipe GA, GL, dan GX yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diluncurkan oleh Suzuki pada tanggal 10 November tahun 2013 kemarin dan telah mencetak total penjualannya sebanyak 12.765 unit sampai bulan April 2014 ini. Nah untuk semakin memuluskan taglinenya yaitu “Lebih dari Cukup” kemudian pada tahun 2014 ini Suzuki meluncurkan varian yang lebih sporty yaitu Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang jika diartikan dalam bahasa Maluku “Dilago” berarti menjadi yang terbaik.

Spesifikasi Karimun Wagon R Dilago

Jika kita menilik spesifikasi Karimun Wagon R Dilago maka disini terlihat bahwa Suzuki terlihat banyak melakukan perubahan desain di sisi eksteriornya baik itu pada body depan, belakang, maupun samping. Varian paling mewah ini dipermak di berbagai sisinya untuk menghasilkan “Dilago” yang memang-memang benar terbaik dibandingkan dengan tipe lainnya. Untuk body depannya saja dapat kita lihat bahwa Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini sekarang ditambahkan dengan aksesoris baru yaitu Chrome Front Grille Upper dan Lower untuk membuat tampilan mobil Suzuki ini semakin tampak eksklusif. Tidak hanya itu saja body depannya juga dilakukan perubahan tampilan pada Front Under Spoiler dan Fog Lamp untuk membuat mobil ini tampak lebih sporty. Kemudian jika kita berpaling ke arah samping mobil ini maka anda akan menemukan berbagai aksesoris baru yang disematkan dalam spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini seperti Side Body Molding, Side Skirt, dan Chrome Door Handle yang memang di desain khusus untuk mobil mungil ini.

spesifikasi wagon r dilago

Kemudian jika kita pindah ke arah belakang belakang mobil mini ini maka anda akan melihat spesifikasi Karimun Wagon R Dilago ini juga dibumbui dengan berbagai aksesoris yang membuatnya tampak lebih mewah seperti Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome ‘DILAGO’. Semua aksesoris di body belakangnya tersebut semakin menegaskan bahwa desain Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini tampak lebih eksklusif dan premium daripada varian dibawahnya. Perubahan yang dilakukan tidak hanya di aspek itu saja, pada velgnya sendiri mobil mungil ini tampil dengan velg dengan desain dan ukuran yang baru yaitu 175/65 R14 yang membuat tampilannya secara drastis berubah menjadi makin sporty dan dinamis. Kemudian jika kita menilik spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R Dilago disisi keamanannya sekarang mobil LCGC ini sudah dilengkapi dengan Parking Sensor dan Alarm untuk membuat mobil ini semakin nyaman dan aman untuk digunakan.

Setelah Mas Sena mengubek-ubek berbagai perubahan yang ada di sektor desainnya, nah sekarang Mas Sena akan mencoba untuk melihat spesifikasi Karimun Wagon R disisi dapur pacunya. Untuk dapur pacunya sendiri varian termewah dari Karimun Wagon R ini tampaknya tidak melakukan perubahan. Mesinnya tetap menggunakan mesin bertipe K10B dengan kapasitas 998 cc. Mesin tersebut bersistem DOHC yang dilengkapi dengan 12 katup dan 3 silinder. Mesin dari Suzuki Karimun Wagon R Dilago sendiri dapat menghasilkan daya maksimal sebanyak 68 HP pada 6.200 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan sendiri sebanyak 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesinnya sendiri diklaim oleh pihak Suzuki bertenaga dan awet bahan bakar. Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R Dilago dari segi performanya juga semakin maksimal dengan disematkannya teknologi Front Wheel Drive (penggerak roda depan) yang membuatnya semakin lancar untuk dikendarai.

Harga Karimun Wagon R Dilago

Nah itulah ulasan mengenai seri mobil mungil paling eksklusif dari Wagon R yang dapat Mas Sena sampaikan. Untuk megobati rasa penasaran anda di segmen ini Mas Sena akan memberitahukan harga Karimun Wagon R Dilago terbaru yang dibandrol di Indonesia. Setelah melihat mobil ini dari berbagai sisi memang terlihat bahwa varian mobil ini kental akan perubahan. Di berbagai sisinya telah dilakukan perubahan oleh pihak Suzuki seperti pada body depan, samping dan belakangnya yang membuatnya tampak lebih sporty dan premium. Namun untuk mesin dan interiornya sendiri Karimun Wagon R Dilago tampak tidak ada perbedaan dengan varian yang lainnya. Dengan namanya yang mengusung “Dilago” yang berarti yang terbaik Suzuki berharap mobil ini bisa menjadi pemenuh kebutuhan konsumen yang menginginkan Wagon R yang lebih mewah. Nah lalu berapakah harga Karimun Wagon R Dilago terbaru yang dipasarkan di Indonesia?

harga wagon r dilago

Harga Karimun Wagon R Dilago jika dibandingkan dengan varian lainnya memang terlihat menduduki puncak sebagai varian dengan harga bandrol paling mahal. Jika varian lainnya hanya dibandrol dengan angka dibawah 100 jutaan, malah varian GA yang merupakan varian paling bawah hanya dibandrol dengan angka 77 juta saja. Nah Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini di Indonesia dipasarkan dengan angka Rp 105.700.000,-. Dengan harga tersebut tentunya wajar karena memang varian Dilago ini dibumbui dengan aksesoris yang lebih lengkap untuk membuat desainnya tampak lebih sporty. Dari sisi keamanannya juga ditambahi dengan perangkat Parking Sensor dan Alarm untuk membuat semakin aman. Suzuki tentunya sudah menimbang dengan matang harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini dan menurut Mas Sena sih varian ini masih dikategorikan sebagai mobil murah.

Harga Karimun Wagon R Dilago yang Mas Sena sampaikan diatas sudah merupakan harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk wilayah lainnya mungkin akan sedikit mengalami perbedaan harga. Untuk lebih jelasnya teman-teman semua bisa mengunjungi dealer Suzuki terdekat di kota anda. Bagaimana apakah setelah Mas Sena mengulik varian Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini anda tertarik untuk membawanya pulang ke rumah? Jika iya yuk buruan datang ke dealer Suzuki untuk membeli mobil ini dan pihak Suzuki akan memberikan garansi unit mencapai 50 ribu km. Oh ya varian ini juga dihadirkan dengan 2 warna yang berbeda yaitu Pearl White dan Silky Silver. Segmen harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini mengakhiri perjumpaan Mas Sena dalam sesi kali ini. Baca juga Nissan March

  • techno

    Ha ha ha
    modelnya lucu kyak kulkas..
    Bagus..bagus..

Top