Grand Livina Bisa di Bawa Pulang Dengan 15 Juta

Penjualan kendaaran roda empat saat ini masih belum stabil – , Tidak sedikit yang berpendapat bahwa pemerintah belum bisa memulihkan kondisi ekonomi , namun para pemegang agen tunggal merek ATPM tidak tinggal diam dengan keadaan seperti ini. Mereka terus berupaya mem-boosting penjualan. Salah satunya seperti yang dilakukan Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui program penjualannya.

penjualan kendaaran roda empat saat ini masih belum stabil

Budi Nur Mukmin GM Marketing Strategy and Product Development NMI mengatakan kalau pihaknya akan menghadirkan promo- promo penjualan agar penjualan tidak terlalu buruk. Saat ini yang dilakukan adalah promo untuk kedua merek mobilnya Nissan March dan juga Grand Livina.

Advertisement

“Selalu ada kami memiliki programn low down payment (LDP) untuk march dan juga Grand Livina diangka belasan juta rupiah saja, Lebih detainya untuk DP March sekitar Rp 17 jutaan dan untuk Grand Livina hanya Rp 15 jutaan ” ujar Budi saat ditemui dipembukaan Nissan GT Akademy KompasOtomotif, Rabu (21/7/2016).

Budi juga menambahkan dengan diadakannya program penjualan ini NMI berharap prodak tersebut bisa dijangkau oleh knsumen dengan daya beli konsumen menengah kebawah, Informasi ini bisa ditanyakan langsung di diler- diler Nissan terdekat.

“Kita berharap bisa menjangkau segmen kalangan menegah kebawah dengan memberikan harga yang relatif murah dengan diadakannya program ini. pasalnya segmen tersebut lebih tertarik dengan harga yang murah. Sementara bagi kalangan menegah keatas mereka lebih menyukai progrman dengan penjualan bunga rendah, Karena biasanya mereka sudah memiliki uang muka jadi mereka lebih ingin menjaga cash flow bulanan” ujar Budi KompasOtomotif Rabu (21/7/2016).

Dari situs resmi Nissan Motor Indonesia March saat ini dijual dengan harga Rp 170,5 sementara untuk Grand Livina dibandrol dengan harga Rp 200,9 juta dari keterangan yang  tercantum harga tersebut OTR Jabodetabek. Baca juga Selain mobil emisi yang dikejar oleh pembuat mobil adalah teknologi driveless car (otonomos) dan Mobil Penyegaran dan Edisi Terbatas Akan Dihadirkan Nissan Pada GIIAS 2016

Top