Akhirnya, Pagani Huayra Pearl Punah!

Pagani Huayra Pearl Dipastikan Menemui Kepunahan – Memiliki mobil mewah adalah impian tersendiri bagi para pecinta otomotif. Pasalnya selain menjadi nilai kebanggaan tersendiri, mobil mewah bisa memberikan identitas yang nyata bagi seseorang untuk tidak disepelekan di jalanan. Setidak-tidaknya mobil mewah mampu memberikan decak kagum bagi siapa saja yang berada di luar mobilnya. Apalagi mobil mewah dengan jenis hyper car.

akhirnya pagani huayra pearl punah

Sebagai hyper car, selain sudah jelas kemewahan harga dan spesifikasinya, tentu bisa dibilang mobil ini akan membuat mobil lain nampak seperti kereta kuda. Pasalnya, secara strata teknologi memang hyper car selalu dibuat mentok untuk ukuran teknologi manusia saat ini. Hal ini tentunya sangat berbeda denagn mobil-mobil yang sering beredar di jalanan yang cenderung lebih mengutamakan aspek kesesuaian menghadapi macet panas dan terik. Hal inilah yang membuat hyper car tak cocok utnuk masuk ke jalanan aspal umumnya.

Salah satu hyper car yang super hyper adalah Pagani Huayra Pearl. Pasalnya mobil ini merupakan mobil eksklusif dari mobil mewah lantaran hanya dibuat sebiji saja di dunia. Praktis mobil ini menjadi mibil yang eksklusif diantara ke-eksklusifan jenisnya di dunia. Pasalnya, mobil ini memiliki bagian atap yang menggunakan model transparan (roof scoop) serta bagian sayap belakang yang memiliki model baru ketimbang versi standarnya.

Sayangnya, hyper car langka tersebut nampaknya tinggal kenangan. Diberitakan melalui Okezone (21/7/2016), mobil ini mengalami kecelakaan. Bagian depan mobil disebut menyangkut di trotar jalan. Akibatnya sisi pintu kiri robek dan kerusakan terparah terjadi di belakang karena bodinya tak lagi berbentuk. Parahnya lagi as roda patah, serta knalpot dan beberapa bagian mesin terlihat hancur tak terlihat.

separator

Hal ini tentunya menjadi indikasi yang sulit bagi Pagani Huayra Pearl untuk dapat direstorasi. Pasalnya, biaya restorasi mobil mewah biasanya lebih mahal ketimbang beli baru. Lagipula, jika mobil mahal ini dimiliki oleh orang super kaya, apa yang menjadi alasan orang tersebut untuk memperbaiki mobil rusak ketimbang membeli mobil baru yang sudah pasti lebih bagus, baru, dan mewah? Baca juga Dengan Pintu Model Hypercar, Mini Paceman Tampil Lebih Trendi dan Millecavalli, Hypercar Asal Italia Seharga Rp13 Miliar.

Top