Akhirnya, Sosok Kawasaki H2 GT Terkuak

Kawasaki H2 GT Bakal Jadi Penerus Kawasaki H2 – Sejak April 2016 lalu yang masih menjadi sebuah rumor, kini sebuah majalah Young Machine di Jepang kembali membeberkan gambaran dari wujud Kawasaki H2 GT. Tak hanya sebuah gambar saja melainkan juga tampak jelas motor yang diklaim sebagai geenerasi penerus dari Kawasaki H2 itu.

kawasaki h2 gt bakal jadi penerus kawasaki h2

Majalah yang diterbitkan setiap bulan tersebut, belum lama ini telah mengunggah sebuah foto yang dijadikan sebagai profile picture. Dari keterangan gambar tersebut tampk bahwa edisi itu akan memuat terkait Kawasaaki H2 GT yang diberitakan akan segera dirilis pada bulan September 2016 mendatang. Kehadiran generasi penerus dari H2 ini tentunya semakin menarik para pecinta motor sport, terutama penggemar Kawasaki menjadi lebih penasaran. Bahkan, tak menutup kemungkinan setelah foto dari Kawasaki H2 GT tersebut menjadi awal dari berkembangnya bocoran-bocoran lain mengenai desain dan spesifikasi yang diusung motor sport tersebut.

Bahkan, dikutip dari Otosia.com disebutkan bahwa informasi yang lebih detail dan mendalam lebih dijelaskan oleh situs resmi Morebikes. Dalam situs tersebut, dijelaskan secara rinci bagaimana wings dari H2 GT tersebut bisa dipindah-pindah pada masing-masing bahu. Bahkan, termasuk juga pada penampilan yang kabarnya akan lebih besar dan tampak lebih bongssor daripada generasi sebelumnya, yaitu Kawasaki H2.

Apalagi, Young Machine secara gamblang memperlihatkan Kawasaki H2 GT dalam gambar kover akun facebook mereka. Dengan detail kecil yang mendalam, motor ini ditambahi beberapa lekuk yang bersudut membuatnya semakin garang dan add ons berupa headlamps yang tampak futuristik. Baca juga Kawasaki Hentikan Jual Motor Harian Under Rp 40 Juta dan Kawasaki Rencanakan Poduksi 4 Motor Baru 2016.

Top