Catat!! Nissan Juke Bakal Hadir Dengan Wajah Baru

NMI Bakal Hadirkan Nissan Juke Facelift – Memang, tahun 2016 ini Nissan Motor Indonesia (NMI) tak memiliki rencana untuk meluncurkan mobil baru. Akan tetapi, NMI dikabarkan akan tetap meluncurkan beberapa mobil dengan beragam penyegaran. Salah satunya yang sangat dimungkinkan yaitu Nissan Juke.

nmi bakal hadirkan nissan juke facelift

Dilansir dari OtoDetik.com, dikatakan bahwa Budi Nur Hakim selaku General Manager Marketing Strategy NMI mengungkapkan jika pihaknya sempat menyebutkan tak akan lama lagi akan segera melakukan sebuah penyegaran untuk model Nissan Juke. Namun, cukup disayangkan, pasalnya Budi masih menyimpan rapat-rapat trkait informasi yang lebih rinci dan mendetail mengenai penyegaran dari Nissan Juke ini, termasuk informasi tentang kapan peluncurannya masih dirahasiakan olehnya. “Pasti kita akan melakukan penyegaran dalam waktu dekat, tapi tidak bisa (disebutkan) secara spesifik,” kata Budi.

Advertisement

Saat ini, Budi masih menilai bahwa penjualan untuk mobil Nissan Juke masih terbilang stabil. Pasalnya, Budi mengatakan jika dalam kurun waktu sebulan Nissan sudah mencatat angka penjualaan sekitar 100 unit untuk model Nissan Juke. Namun dengan angka 100 unit per bulan itu, bisa dikatakan angkanya tidak begitu besar. Menanggapi hal tersebut, Budi menganggap bahwa itu bukan suatu masalah, karena setiap produk berbeda-beda.

Terkait mengenai nasib dari Nissan Juke ke depannya, Budi memiliki predikssi bahwa ke depannya penjualan masih akan teruss stabil. Sebab, salah satu faktor yang menrutunya bakal mendukung kestabilan penjualan tersebut yaitu akan dihadirkannya versi penyegaran atau facelift. Baca juga Nissan Perkenalkan Seri Terbaru Juke Dynamic dan Nissan Merasa Tertarik Untuk Boyong Kicks ke Indonesia.

Top