Ini Dia, Konsep Small MPV Garapan Mitsubishi

Konsep Small MPV Mistsubishi Awali Debutnya di GIIAS – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) yang merupakan agen peemegang merk kendaraan Mitsubishi di Indonesia belum lama ini dikabarkan akan mengawali debut internasional perdanannya untuk produk terbarunya yang saat ini masih dalam bentuk konsep. Konsep tersebut disebut Mitsubishi sebagai small crossover MPV.

konsep small mpv mistsubishi awali debutnya di giias

Konsep mobil pertama small MPV Mitsubishi itu akan segera dibuka pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlokasi di Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang Selatan pada 11 Agustuss 2016 mendatang. “Mobil konsep terbaru ini akan menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang bersantai dengan nyaman,” demikian pernyataan KTB dalam perilisannya.

Advertisement

Lalu, menyoal pada sektor eksteriorr fisik, desain pada bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield yang akan memberikan ekspresi atau kesan visualisasi dari fungsinya dalam melindungi kendaraan penumpang. Selain itu, crossover MPV yang terbilang cukup unik ini akan mengkolaborasikan fungsionalitas dan gaya desain dari sebuah MPV di mana akan lebih mempertajam bumper depan dan belakang tampak lebih menyala sehingga akan memberikan kesan stabilitas sebuah kendaraan. Meskipun merupakan sebuah mobil tipe MPV, namun ground clearance pun dibuat tinggi sehingga akan semakin menambah kesan sporty dengan tampilan bodi yang slim lengkap dengan garis karakter yang mengalir dengan bebas dan tegas. Baca juga PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) akhirnya memastikan akan memboyong Mitsubishi New Mirage dan Musibah yang menimpa Mitsubishi terkait skandal emisi.

Top