Catat!! Datsun Bakal Hadir Dengan Konsep Berbeda di GIIAS 2016

Konsep Modifikasi Datsun Bakal Menarik Perhatian – National Modificator and Aftermarket Assciation (NMAA) dikabarkan akan segera memperlihatkan hasil konsep yang berbeda dan unik yang akan dipamerkan pada ajang GIIAS 2016 di ICE, BSD pada 11-12 Agustus 2016 yang akan datang. Bertempat di Hall 2B, NMAA diberitakan akan menunjukan sebuah konsep gaya Live Modz Show Off 2016 yang merupakan sebuah gaya rancang dan show case platform perpaduan antara Datsun Indonesia, modifikator, dan brand aftermarket.Kegiatan tersebut, pastinya akan memberikan peluang kepada setiap member NMAA untuk saling bekerjasama dan memperlihatkan hasil karya terbaik mereka pada pameran yang memiliki level internaional tersebut.

konsep modifikasi datsun bakal menarik perhatian

Dikutip dari Otosia.com, dikatakan bahwa sebelumnya NMAA sendiri telah merencanakan sebuah sayembara desain untuk semua member NMAA melalui newsletter di mana sayembara tersebut banyak yang merespon dengan bukti bahwa puluhan desain terbaik dari seluruh Indonesia pun ditunjukan oleh para member. Tercatat beberapa kota besar di Tanah Air yang mendaftar, di antaranya Yogyakarta, Jakarta, Medan, Semarang, Surbaya, dan Makassar. Dari beberapa pendaftar tersebut, kemudian NMAA telah memilih 3 terbaik dengan hadiah 3 uit Datsun Go Pnca yang akan mereka modifikasi sesuai dengan konsep desain yang sudah mereka ajukan sebelumnya. Untuk pemenang desain ini tak akan sendirian tetapi akan saling berkolaabroasi dengan 3 lokal brand Indonesia yang memiliki potensi dan ciri khas kuat.

Setiap NMAA Partners Brand yang terpilih akan berkolaborasi menyajikan suatu kendaraan modifikasi yang berbeda, berkarakter serta menarik.“Begitu banyak list perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan, event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya,” ujar Andre Mulyadi, CEO NMAA.

Menurut informasi, saat ini seluruh member yang tergabung dalam NMAA yang terpilih sebagai pemenang tengah melakukan proses modifikasi Datsun Go Panca yang akan dipamerkan pada Booth NMAA di Hall 2B pada ajang GIIAS 2016 mendatang. Baca juga Datsun Galau Hadapi Calya-Sigra dan Gagal Masuk JFK 2016, Datsun Matic Terganjal Regulasi LCGC.

Top