Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria Black Predator Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria Black Predator – Suzuki memang getol untuk meregenerasi produk motor andalannya yaitu Satria FU 150 agar sesuai dengan perkembangan jaman dan memenuhi permintaan konsumen. Desain baru Suzuki Satria Fu Black Predator ini mengemas desain yang lebih maskulin dan berani. Bagi teman-teman Mas Sena semua yang menyukai warna hitam tampaknya motor ini sangat cocok untuk anda karena memang motor ini seluruh bodynya di cat dengan warna hitam mengkilat sehingga menghasilkan motor yang tangguh dan laki banget. Nah di sesi yang spesial ini Mas Sena akan khusus membahas Suzuki Satria Black Predator ini untuk teman-teman semua. Jadi tetap stay di artikel ini ya, hehe.

suzuki satria black predator

Suzuki Satria Fu Black Predator merupakan edisi khusus dari Satria Fu 150. Edisi khusus ini merupakan kelanjutan setelah sebelumnya Suzuki juga meluncurkan Satria Blackfire 2 pada tahun 2014 ini. Memang Suzuki terlihat terus konsisten untuk mengeluarkan edisi khusus dari Satria Fu 150 agar motor sport ini tetap fresh dimata pengguna. Tapi Suzuki Satria Black Predator ini merupakan edisi yang terbatas karena Suzuki akan membatasi jumlah produksi dari motor bebek sport ini sebanyak 2040 unit/bulan. Jika anda menyukai motor Satria Fu yang desainnya berbeda dengan yang lainnya maka motor ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi anda. Yuk kita lihat spesifikasi dari Suzuki Satria Black Predator ini bersama Mas Sena.

Baca Juga Review Suzuki Satria Fu Injeksi

Spesifikasi Satria Black Predator

Suzuki memang merancang desain motor bebek sport agar maskulin dan tampak sangar, hal ini tampak dari spesifikasi Suzuki Satria Black Predator yang dibuat dengan dasaran warna Titan Black. Dengan warna Titan Black tersebut membuat motor ini tampak mengkilat. Lalu body yang telah dibalut dengan warna hitam tersebut masih dipermak dengan disematkannya New Black Stripping dinamis yang tampak keren dengan kombinasi emblem 3D Suzuki Chrome yang tampak berukuran besar. Memang dengan balutan warna hitam dan strippingnya membuat Suzuki Satria Fu Black Predator ini tampak begitu berani. Selain itu motor ini dibubuhi dengan Blue Reflector Headlamp yang membuat motor ini semakin tampan. Selain itu juga spesifikasi Satria Black Predator pada sisi headlampnya juga dilengkapi New Headlamp Garnish.

spesifikasi satria black predator

Perubahan spesifikasi Suzuki Satria Fu Black Predator daripada Satria Fu versi biasa tidak hanya yang disebutkan diatas saja, namun masih banyak lagi seperti perubahan desain New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish yang akan membuat motor ini akan tampil dengan aksen beda daripada varian Satria Fu 150 biasanya. Selain itu Suzuki Satria Black Predator ini juga dilakukan perubahan desain di beberapa lini komponennya seperti tampilan yang lebih anyar pada Black Muffer, Black Engine, dan Black Oil Cooler. Untuk sistem keamanannya sendiri sekarang spesifikasi Satria Fu Black Predator telah dilengkapi dengan Security Alarm. Perangkat ini akan berguna bagi motor anda sebagai perangkat anti maling. Security Alarm ini dapat dibeli terpisah di dealer Suzuki dengan harga Rp 473.000,- per unit.

Untuk spesifikasi Suzuki Satria Black Predator di sektor dapur pacunya masih menggunakan mesin yang sama dengan Satria Fu 150 versi lainnya. Mesinnya berkapasitas 150cc dengan tipe DOHC, 4 Valve, dan 6-speed gearbox. Dengan mesin tersebut Suzuki Satria Black Fu Black Predator ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebanyak 15 PS pada 9500. Sedangkan torsinya dapat menghasilkan tenaga maksimal 12,4 Nm pada 8500 rpm. Pada sistem pengkabutannya Suzuki masih tetap mempertahankan edisi spesial dari Satria Fu 150 dengan sistem pengkabutan kaburator. Bagaimana cukup menarik bukan spesifikasi Satria Black Predator ini? Yuk sekarang kita lihat harga yang dipasarkan di Indonesia.

Harga Satria Black Predator

Setelah Mas Sena mengulas begitu panjang tampak motor ini memang pantas disebut sebagai edisi spesial dari Suzuki Satria Fu. Nah tapi teman-teman Mas Sena disini pasti penasaran kan dengan harga Suzuki Satria Black Predator yang dipasarkan? Nah di segmen ini Mas Sena akan membisikkan harganya untuk anda. Setelah melihat ulasan motor ini tampak bahwa motor bebek sport ini hadir dengan desain baru yang lebih berani dan kelam. Jika anda melihat Suzuki Satria Black Predator ini secara langsung maka kesan maskulin akan tampak dari desain motor ini. Beberapa perubahan telah dilakukan diberbagai sisinya seperti warna baru, stripping baru, Headlamp baru, dan lain-lain. Nah lalu berapakah harga Satria Black Predator yang dibandrol di Indonesia?

harga satria black predator

Harga Suzuki Satria Fu Black Predator dibandrol dengan 1 harga saja karena memang edisi spesial ini hanya memiliki 1 varian saja. Untuk harganya sendiri secara resmi dijual dengan harga Rp 20.250.000,-. Harga tersebut sudah merupakan harga On The Road dan berlaku di wilayah DKI Jakarta. Dengan harga tersebut tampak Suzuki Satria Black Predator ini tampak lebih mahal daripada edisi spesial lainnya seperti Satria Black Blackfire 2 yang hanya dipasarkan dengan harga 19,8 juta rupiah saja. Namun dengan harga Satria Fu Black Predator tersebut rasanya pantas karena versi Black Predator ini merupakan edisi yang spesial dan jumlah unit produksi per bulannya dibatasi.

Namun harga Suzuki Satria Black Predator yang Mas Sena sampaikan di atas mungkin akan sedikit berbeda dengan harga yang dipasarkan di wilayah lainnya. Jadi untuk memastikan harga yang sebenarnya di wilayah anda, anda dapat mengunjungi dealer Suzuki terdekat di kota anda. Oh ya ketika ada membeli Suzuki Satria Black predator ini maka anda akan mendapatkan bonus spesial berupa helm full face dan jaket spesial dari Suzuki. Bagaimana apakah motor bebek sport dari Suzuki ini cukup menarik minat anda untuk membawanya pulang ke rumah? Jika iya, yuk buruan datang ke dealer Suzuki terdekat di kota anda karena edisi spesial ini sudah tersedia. Baca juga Honda CBR150R Indonesia.

  • Irwin Juval

    Suzuki sudah kehabisan akal..cuma bisa ganti baju..apes

    • Daniel Susanto

      segitu juga udah uyuhan gan, jhahahhah

      • aldy

        Hahahah ..aya aya wae

    • denniz

      he orang yg diatas,emang lu bisa bikin???

  • Haris

    Sekarang eranya engine fuel injection lebih irit.. pke karbu gk jamanya

    • bethok

      Emanx lbih irit, tpi gx bkal brthan lama cuy….

      • ahmad begawan

        Kalo mau irit ya beli Honda jgn suzuki payehh, saya sudah mempunyai satria hampir 4 set tahun, dan nyata nya bebek sport ini bisa nandingin yamaha R15 150cc dan motor2 150cc lainnya yg dr yamaha, maupun Honda!! Suzuki satria FU tetep the best lah, pake karburator lebih oke dr motor Vixion yg boyo lari nya haha

        • hangguk namja

          haha lu beli fu cm buat balap n gaya..ngape g sekalian beli r25

          • pengamat

            Segmen harganya beda coeg :v

  • yusuf

    pke karbulator itu gampang di modif buat balapan 😀
    new vixion aja kalah sama SF sama2 standar sdh ane bukti lo :p

  • roni setiawan

    Muke luh jauh kya bisa bkin ja,,,,,bikin roti bakar

  • Wong Ndeso

    lebih keren punya gue khan ?
    HaHaHa…

  • diqy dika

    Klo kredit dp 10 juta. 17 bulan. Angsuran.a brpa gan ?

  • Aviv

    masih belom bisa kenceng dari ninin 150 se.. :v

  • achiel

    Smua punya selera masing” .. jd gk usah menjelekkan salah satu merek..

  • awal

    Harga satria black predator….???
    kira2 berapa.. ?

  • randy

    kredit fu black predator
    Dp brapa, lg btuh seriuz
    Kalau bz di hub i ini no aq
    089620129081
    Bth infonya cpt .mksh

  • kumar

    Gilaaa satria black predator garang abis “i like” top deh bwt suzuki

Top