2 Model Baru Disiapkan Renault

Renault Indonesia sudah siap lemakukan gebrakan –  di tahun ini yang berencana akan meluncurkan model terbarunya. Meskipun batal tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2016 Renault akan siap membuat gebrakan baru yang saat ini mempunyai aktifitas yang akan memperkenalkan model terbarunya pada kuartal empat.

renault indonesia sudah siap melakukan gebrakan

Dua model yang telah disiapkan Renault adalah Koleos dan Kwid. yang masing masing berada di segmen berbeda Koleos yang berada di segmen SUV medium dengan mesin 2,5 liter sementara untuk Kwid berada di segmen crossover ringkas dengan mesin 1.0 liter.

Advertisement

Kwid sendiri di gadang- gadangkan menjadi model baru dengan harga yang murah fari Renault. Produksi Kwid sendiri berada di India namun untuk model yang sudah tersedia di tanah Hindustan dengan model 800 cc. saat ini yang masih menjadi pertanyaan adalah berapakah harga Kwid jika sudah dipasarkan di Indonesia??

“Jika bicara masalah harga, kami sedang memperediksikan kondisi pasar yang ada di Indonesia dan untuk ini saya belum bisa memberikan informasi lebih banyak lagi karena intuk masalah ini pihak Renault Indonesia lah yang lebih mengerti dengan harga pasar yang ada di indonesia. Tapi sayan bisa menegaskan kalau harga Kwid memang akan di sesuaikan dengan konsumen” ujar Susan Tan Direktur Komunikasi Renault Asia Pasifik KompasOtomotif, Jumat (22/7/2016).

Baca juga review lengkap Mas Sena tentang Renault Kwid dan Renault Koleos

Sebelumnya sudah berbicara mengenai Kwid dengan Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head Renault Indonesia. Ario menjelaskan harganya bisa dikatakan atau dibandrol dengan harga- harga mobil murah ramah lingkungan yang sudah beredar di Indonesia.

Prediksi untuk Kwid 1.0 liter sendiri harganya untuk di India di bandrol sebesar 80.000 Rupee atau setara dengan Rp 155,9 juta. Dengan demikian kemungkinan besar harga Kwid di Indonesia dikisaran angka tersebut yaitu RP 150 jutaan. Baca juga  Nissan Juke All-New akan meluncur tahun depan dan Recall Takata Sampai Indonesia, Toyota Altis Waspada

Top