Wow!! Mazda CX-4 Laris Manis

Mazda CX-4 Sudah Dipesan 10 Ribu Unit – Bersamaan dengan ajang Otomotif Beijing Motor Show yang diselenggarakan pada April 2016 lalu, Mazda telah memperkenalkan model CX-4. Kemudian, selang beberapa waktu, tepatnya pada 21 Juni 2016 Mazda telah meluncurkan CX-4 tersebut di pasar otomotif Cina. Namun, belum sempat diluncurkan di pasaran, tepatnya pada 18 Juni 2016 kemarin, mobil SUV garapan Mazda tersebut sudah mencatat pesanan sebanyak 10 ribu unit.

mazda cx 4 sudah dipesan 10 ribu unit

Berdasarkan laporan yang dikutip ResponseJP, disebutkaan bahwa dengan mengetahui angka penjualan atau angka pemesan tersebut, juru bicara FAW Mazda mengungkapkan bahwa hampir di setiap minggunya, pesanan terus berdatangan melebihi ekspektasi. Pihaknya juga sangat berharap bahwa popularitas CX-4 akan trus berlanjut dan berkesinambungan.

Advertisement

Terlpeas dari hal tersebut, sebagai tambahan informasi bahwa Mazda CX-4 ini akan hadir dengan 2 pilihan mesin, antara lain 2.0 liter di mana mesin tersebut bisa meenyemburkan tenaga sebesar 146-155 Hp. Sementara untuk varian mesin 2.5 liter, akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 Hp. Bahkan, kedua varian tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih, yaitu Skyactive-G. Di sisi lain, Mazda CX-4 ini juga akan dibekali sistem transmisi manual 6-percepatan.

Di sisi lain, Mazda mengklaim bahwa CX-4 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berbeda. Desain bodinya terinspirasi dari mobil konsep Koeru yang sudah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2015. Baca juga Peluncuran Mazda CX-3 Tengah Dipersiapkan dan Wujud Asli Mazda Akhirnya Muncul di Publik.

Top