Ini Dia Tampilan Isuzu D-Max Berkonsep Offroad

Arctic Trucks Tampilkan Konsep Offroad Pada Isuzu D-Max – Belum lama ini, sebuah perusahaan aftermarket asal Islandia, Arctic Trucks telah memperkenalkan sebuah hasil modifikasi mobil pada Isuzu D-Max di mana mobil tersebut akan diluncurkan di pasar otomotif Inggris. Konsep modifikasi ala Arctic Trucks tersebut memang tampak mengarah pada konsep offroad sehingga pick up ini bisa dikendarai di medan jalan yang ekstrem sekalipun.

arctic trucks tampilkan konsep offroad pada isuzu d max

Dengan menyesuaikan atas konsep yang sudah dipilih, Arctic Trucks melakukan sebuah upgrade pada sejumlah komponen mobil. Hal tersebut tampaak pada penggantian ban standar diganti ban besar yang memiliki dimensi hinga 35 inci dan velg berukuran 17×10 inci. Lalu, untuk suspensinya hampir sama dengan mobil offroad lainnya di mana Isuzu D-Max ini bakal memiliki suspensi yang diupgrade yang akan membuat jarak antara bodi dengan tanah menjadi lebih jauh.

Kemudian, dikutip datiInautonews, jika menyoal pada perfomanya, Isuzu D-Max ini akan dibekali mesin 2.5 liter yang akan mampu menyemburkan tenaga hingga 163 Hp dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 295 pound-feet. Bahkan, mobil pick up ini juga bisa digunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitas makssimal 997 kg dan kapasitas towing 7.700 lbs.

Lalu, pada sektor eksteriornya, Arctic Trucks juga meleengkapi sebuah fender berukuran besar, trim krom, lampu belakang LED, dan cover penutup bagasi. Sementara itu, menginjak pada sektor interiorrnya, Isuzu D-Max ini bakal dilengkapi dengan fitur audio lengkap dengan 6 speaker. Di sisi lain, untuk masalah harga dari hasil modifikasi Isuzu D-Max ini, Arctic Trucks sendiri memberikan penawaran harga yang cukup tinggi, yaitu nulai dari 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 536 juta. Baca juga Isuzu MU-X Bakal Ramaikan GIIAS 2016 dan Tampilan Baru Isuzu D-Max Sepintas Mirip MU-X.

Top