Makin Garang Honda CBR1000RR

Motor yang tahun depan akan mengalami perubahan – , disinyalir akan semakin advance dengan ferforma yang semankin garang dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya. Detail paling gres Honda CBR1000RR Fireblade tercium.

motor yang tahun depan akan mengalami perubahan

Dilansir Motorcyclesnews (MCN) deretan perbaruannya meliputibanyak hal termasuk juga tenaga ekstra yang mengalami perubahan. akan ditambah paket kenyamanan berkendara untuk rider, suspensi elektronik semi-aktif dari Ohlins dan paket yang membuat bobot sepeda motor makin ringan.

Selama ini honda masih menimbang- nimbang bagaimana ferforma yang paling baik untuk di kemas untuk para konsumen tak hanya mampu beradaptasi di tempat umum tetapi juga dipertimbangkan dengan berbagai hal yang di ambil dari sukses honda dari dunia balap.

MCN pun berhasil mendapatkan foto terbaru fireblade dari berbagai sumber, dari gambar yang didapat tampang barunya sangat berbeda dengan tampamh sebelumnya. bahwa model ini sangat membawa perubahan model yang signifikan. banyak hal yang di kerjakan oleh para insinyur untuk membuat CBR1000RR agar tampak lebih baru dan kompetitif. Yang paling terasa yaitu pada pengurangan bobot yang membuat motor ini semakin ringan  dan membuat motor makin mudah dikendalikan saat tikungan.

separator

Motor yang merupakan generasi ke- 12 sejak lahirnya motor CBR1000RRpada tahun 2004, Motor ini telah memiliki spesifikasi dan juga teknologi yang canggih khas motor balap hasil pengembangan langsung oleh para ahli riset honda yang berada dari Jepang.

Sumber lain mengatakan bahwa honda mencoba membuat sepeda motor ini semakin menarik dengan perubahan wajah yang tajam. Kehadiram motor honda CBR1000RR ini sendiri seakan menjadi bukti komitmen honda yang ingin memberikan produk- produk unggulan khusunya untuk para konsumen yang mencintai motor ini. langkah supersprot ini yang antinya akan main di kelas motor sport premium ini tidak langsung mulus begitu saja mengingat motor ini pernahh hadir di Indonesia. Baca juga CBR600RR Bakal Disuntik Mati Oleh Honda, 2017 Mendatang dan Kawasaki H2 GT Bakal Jadi Penerus Kawasaki H2

 

Top