Generasi Kedua Nissan Juke Meluncur 2017, Seperti Apa Penyegarannya?

Pembaruan Generasi Baru Nissan Juke Dikatakan Lebih Stylish – Kabar terbaru hadir darui Nissan Motor yang saat ini diketahui tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Nssan Juke. Crossover yang akan hadir pada tahun 2017 ini, dikatakan bakal membawa desain dengan konsep lebih stylish dan juga mengusung teknologi terbaru.

pembaruan generasi baru nissan juke dikatakan lebih stylish

Dalam kesempatannya, Senior Vice President sekaligus Chief Creative Officer Nissan Motor, Shiro Namakura mengatakan seperti yang dirangkum dari Okezone, Jumat (22/07/2016), dalam wawancaranya dengan Autoexpress, diungkap bahwa generasi kedua Juke akan mempertahankan gaya khas Nissan yang dipadu-padankan dengan desain dari beberapa model lainnya.

Advertisement

“Tampilan depan misalnya, akan sama dengan Nissan Qashqai. Namun, berkat keberadaan desain dari lampu belakang yang sama dengan Juke yang saat ini telah ada serta adanya lengkungan roda yang lebih besar, maka mobil ini akan tetap bisa diidentifikasi sebagai Juke,” dikutip dari Carscoops.

Sasis dari mobil ini sendiri, adalah akan diambil dari produk kerja sama antara Renault-Nissan. Untuk itu, selain akan lebih ringan juga lebih murah dibandingkan dengan model yang sudah ada saat ini. Lalu, paltform baru yang diaplikasikan juga akan membuat Juke terlihat membawa bodi yang lebih panjang. Dengan bodi lebih panjang tersebut, tentu saja ruang kenyamanan di bagian kabin menjadi lebih terasa karena ruang kaki untuk penumpang belakang lebih leluasa.

Sementara itu, untuk bagian interior, juga disebut-sebut bakal mengalami banyak perubahan. Salah satunya adalah adanya sistem hiburan yang menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto.

Nissan Juke terbaru ini juga akan dibekali dengan beberapa varian mesin untuk produksinya yaitu antara lain adalah mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter, turbo, lalu mesin diesel berkapasitas 1,5 liter. Kemudian ada mesin empat silinder berkapasitas 1,6 liter turbocharged yang akan sanggup memproduksi tenaga sebesar 190 hp. Tak lupa, Nissan juga melengkapinya dengan varian mesin hybrid.

Sejauh ini, memang spesifikasi tersebut masih berupa bocoran. Kabarnya, Nissan Juke generasi kedua ini bakal hadir dalam versi konsep untuk beberapa bulan ke depan. Sementara itu, untuk versi produksinya akan segera diluncurkan dan dibuka selubung di semester pertama 2017 mendatang. Baca juga Nissan Rencanakan GT-R Bakal Disematkan Fitur Otonom dan Nissan Juke All-New akan meluncur tahun depan

Top