Small MPV Mitsubishi Bakal Debut Perdana di GIIAS 2016

Debut Perdana di GIIAS 2016, Small MPV Mitsubishi Hadirkan Kabin Lebih Luas – Menjelang beberapa pekan sebelum gelaran GIIAS 2016 dilksanakan, beberapa produsen kandaraan tentu saja telah mulai mempersiapkan aneka program yang akan menarik minat pengunjung. Tak terkecuali dengan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM dari kendaraan Mitsubishi Indonesia, yang tengah mempersiapkan debut perdana secara internasional dari produk terbarunya dalam bentuk konsep.

debut perdana di giias 2016 small mpv mitsubishi hadirkan kabin lebih luas

Mobil baru yang disebut small crossover MPV ini, akan membuka selubung pertamanya di ajang internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang. Ajang yang akan digelar mulai tanggal 11 Agustus ini akan bertempat di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Advertisement

Dalam kesempatannya seperti yang dikutip dari Okezone, Jumat (22/07/2016) KTB menyatakan, “Mobil konsep terbaru ini akan menggunakan bodi yang lebar dan juga tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang cukup luas dan memungkinkan bagi tujuh orang penumpang tetap bersaintai dengan nyaman,” Ujarnya.

Sementara itu, untuk desain bagian depan juga telah mengadopsi konsep dari Mitsubishi Motors, yaitu dengan dynamic shield, yang akan memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Crossover MPV yang unik ini juga telah memadukan sisi fungsionalitas dan juga desain dari sebuah SUV yang menonjolkan bumper pada sisi depan dan belakang mneyala. Hal ini menunjukkan atau mengekspresikan dari sebuah stabilitas kendaraan. Meskipun mobil ini adalah segmen MPV, namun pada bagian ground clearance juga telah dibuat tinggi sehingga menambah kesan lebih sporty dan juga bagian bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas, penuh ekspresi.

Momen pameran GIIAS 2016 ini dirasa menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan produk baru. Pasalnya, memang di ajang semacam ini pasti akan dihadiri oleh ribuan pengunjung yang tentu tidak mustahil jika beberapa persen diantaranya akan tertarik. Meskipun masih berbentuk konsep, namun cukup bisa mneggambarkan seperti apa nantinya wujud dari small MVP Mitsubishi ini. Kemungkinan bentuk produksinya tidak akan berbeda jauh dari model konsep yang akan diluncurkan Agustus mendatang. Baca juga Diler Ford Ingin Ikut GIIAS 2016 dan Renault Putuskan Mundur dari GIIAS, Mengapa?

Top