Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel – Mobil perkasa ini memang sangat cocok bagi para petualang sejati yang setia untuk melewati trek-trek ganas di pegunungan yang terkenal mempunyai jalan yang cukup terjal. Toyota tampaknya membuat Toyota Fortuner G 4×4 ini lebih kokoh yang memadukan antara performa mesin dan kenyamanan dalam berkendara. Mobil bongsor ini hadir dengan mesin berpenggerak 4×4 yang menjadikannya sebagai tipe pertama mobil Fortuner berpenggerak 4×4. Mobil SUV ini tentunya siap jika anda bawa di jalanan ekstrim yang membutuhkan daya mesin yang kuat karena dengan dapur pacu 4×4 tentunya lebih hebat dan bertenaga. Nah yuk kita simak ulasan Toyota Fortuner 4×4 VNT Diesel ini bersama Mas Sena dalam sesi kali ini.

toyota fortuner g 4x4 vnt diesel

Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini yang dirilis pada bulan Januari tahun 2014 ini untuk memenuhi permintaan para pencinta otomotif yang membutuhkan mobil SUV dengan performa mesin lebih kuat dan bertenaga. Toyota Fortuner 4×4 VNT Diesel yang diproduksi  di Karawang, Jawa Barat ini rencananya akan didistribusikan untuk pasar domestik maupun ekspor. Mobil SUV Toyota ini sebelum dipasarkan telah dilakukan ujicoba di trek offroad di wilayah Subang dan diklaim mampu untuk melewati tanjakan yang mempunyai sudut kemiringan 30 derajat. Tidak sampai disitu saja, Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini saat di test juga dapat melewati lumpur dan jalanan terjal dengan lancar. Nah yuk langsung saja kita lihat spesifikasinya.

Spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT

Jangan mengira jika mobil SUV ini memiliki desain yang kuno dan tidak cocok jika digunakan di perkotaan. Nah Toyota mampu membuktikannya pada Edisi SUV kali ini karena spesifikasi Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel sendiri memiliki desain yang sangat gagah dan glamour. Dengan desain eksterior yang ada pada mobil SUV ini membuatnya tetap keren saat dilajukan di perkotaan dan tentunya tetap gagah saat melewati trek ekstrim di pegunungan. Namun secara keseluruhan sendiri pihak Toyota tidak melakukan perubahan yang signifikan terhadap Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini. Jika disisi eksterior sendiri perbedaan yang terlihat ada pada Front Fog lamp dan lampu belakang yang kombinasi yang saat ini tampil baru dengan diberikannya aksen smoke. Velgnya juga tampil lebih maskulin dengan adanya kelir abu-abu gelap. spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT Diesel kali ini juga sudah menyematkan teknologi Daytime Running Light.

spesifikasi toyota fortuner g 4x4 vnt diesel

Kemudian spesifikasi Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini terlihat semakin berani dengan penambahan stiker 4×4 sebagai identitasnya. Retractable Outer Mirror with Turning Signal Lamp juga tidak lumput disematkan di dalam mobil SUV Toyota ini untuk membuat lampu signalnya semakin lebih baik. Roof Rail kini tampil lebih sporty. Lalu Toyota tampaknya ingin membuat fungsionalitas Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini semakin lengkap dengan adanya Rear Roof Spoiler with High Mount Lamp. Untuk dimensinya sendiri mobil SUV 4×4 ini terlihat bongsor dengan memiliki ukuran 4.705×1.840×1.850 (PxLxT/mm). Sedangkan untuk spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT Diesel memilih ukuran jarak sumbu roda sebanyak 2.750 mm.

Nah sekarang Mas Sena akan beralih ke spesifikasi Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel di sektor dapur pacunya. Untuk mesinnya sendiri kali ini Toyota mengandalakan mesin dengan kapasitas 2.500 cc dengan tipe Diesel 2KD-FTV D4D common-rail yang dilengkapi dengan intercooler untuk membuat performa mobil ini cukup baik saat diajak untuk melewati trek-trek yang mobil perkotaan tak sanggup untuk melaluinya. Dengan mesin tersebut Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel mampu menyemburkan tenaga sebanyak 144 PS. Sedangkan untuk torsi maksimal yang dapat dihembuskan sendiri sebanyak 343 Nm. Toyota hanya menyediakan transmisi otomatis saja pada varian Fortuner G ini. Dengan kekuatan dapur pacu  kuat pada spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT Diesel membuat mobil SUV 4×4 ini siap untuk melewati trek ekstrim maupun offroad yang sangat banyak sekali jumlahnya di Indonesia.

Harga Fortuner G 4×4 VNT Diesel

Nah sekarang waktunya Mas Sena untuk membagikan informasi harga Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini kepada teman-teman semua. Setelah Mas Sena mencermatinya dengan begitu lengkap tampak mobil SUV 4×4 Toyota ini memiliki performa yang lebih hebat dengan mesinnya yang kali ini menggunakan sistem 4×4. Dari segi desainnya sendiri mobil ini juga sangat cocok jika anda gunakan di perkotaan karena tampak mewah dan gagah. Toyota G Fortuner  4×4 VNT Diesel memang jawaranya mobil SUV, hal ini dibuktikan saat mobil ini di test di Subang, Jawa Barat mampu untuk melewati tanjakan dengan sudut kemiringan 30 derajat dan jalanan berlumpur. Mobil ini secara kesuluruhan sangat pantas untuk anda gunakan bagi anda yang menginginkan mobil off road mewah dengan performa yang tangguh. Nah lalu berapakah harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel yang dipasarkan di Indonesia?

harga toyota fortuner g 4x4 vnt diesel

Harga Fortuner G 4×4 VNT Diesel jika menilik nominalnya memang cukup mahal daripada mobil SUV lainnya.  Toyota memang merancang khusus mobil ini untuk bersaing di dalam ranah mobil SUV premium dan akan langsung berhadapan dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Mobil SUV Toyota 4×4 ini sendiri melengkapi varian keluarkan Fortuner yang saat ini sudah hadir dalam 7 tipe. Untuk harga dari harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel sendiri di Indonesia dijual dengan harga  Rp 480.000.000,-. Dengan harga tersebut membuat Fortuner 4×4 ini dinobatkan sebagai varian Toyota Fortuner paling mahal dibandingkan dengan 7 tipe lainnya. Hal ini wajar karena memang mobil SUV ini berbeda dengan tipe lainnya yang menghadirkan performa 4×4 yang tentunya lebih bertenaga dan kuat. Harga Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel yang masuk dalam kategori premium ini tentunya siap bersaing dengan ranah mobil SUV premium lainnya di Indonesia.

Namun perlu disampaikan jika harga Fortuner G 4×4 VNT Diesel yang Mas Sena sampaikan di atas adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Sedangkan untuk wilayah lainnya mungkin akan mengalami sedikit perbedaan harga. Untuk lebih jelasnya teman-teman Mas Sena bisa langsung datang ke dealer Toyota terdekat di wilayah anda. Bagaimana apakah anda cukup terkesima dengan Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini? Jika memang tertarik yuk langsung saja untuk menyiapkan budget untuk memboyong mobil ini ke rumah anda, sehingga anda dapat menjajal mobil ini untuk melewati medan yang ekstrim di wilayah anda. Menurut Mas Sena sendiri mobil ini sangat cocok bagi anda yang bekerja di sektor alam seperti pertambangan maupun perkebunan. Segmen harga Toyota Fortuner 4×4 VNT Diesel ini menutup perjumpaan Mas Sena dalam ulasan mobil SUV Toyota 4×4 ini. Baca juga  Karimun Wagon R Dilago dan Nissan March.

Top