Toyota Astra Resmi Rilis MPV Nav1 Welcab

High MPV Nav1 Welcab Resmi Dirilis Toyota Astra dengan Kabin Nyaman – Jika Mitsubishi akan melakukan debut perdana dari small MPV nya di GIIAS 2016 mendatang, kini kabar berbeda datang dari Toyota Astra yang telah resmi menghadirkan MPV Nav1 Welcab, yang tak lain adalah high MPV yang melakukan debut perdana pada ajang IIMS 2016 bulan April lalu.

high mpv nav1 welcab resmi dirilis toyota astra dengan kabin nyaman

Produk baru high MPV ini sengaja dibuat kabarnya untuk menyasar target market lebih spesifik. Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2106 lalu, memang para pemesan belum bisa langsung mendapatkan unitnya. Untuk itu, konsumen harus lebih bersabar menunggu kehadirannya.

Dalam kesempatannya, Deputi Direktur TAM Anton Jimmi mengatakan, dengan menggunakan Toyota Nav1 Welcab, penumpang dengan kebutuhan khusus tetap bisa beraktivitas dengan nyaman. Begitulah informasi Okezone yang dilansir pada Jumat (22/07/2016).

“Kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan kendaraan yang paling sesuai. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus”, ujar Anton.

separator

NAV1 Welcab ini memiliki fitur spesial yaitu,  dilengkapi dengan kursi welcab di baris kedua untuk membantu akses ke kabin. Bangku sebelah kiri pada barisan kedua dapat diputar sehingga mempermudah penumpang berkebutuhan khusus untuk akses masuk dan keluar mobil. Selain itu, penggunaan comfortable rotary seat,advanced sliding door, dan kabin lapang, membuat NAV1 sesuai untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Jadi, kendaraan ini memang menyediakan ruang yang nyaman bagi semua penumpang.

Pengoperasian dari beberapa fitur di atas-pun cukup mudah, hanya dengan menekan tombol di sisi samping kursi maupun menggunakan remote dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Selain itu, untuk layanan purnajual, NAV1 Welcab dilengkapi dengan garansi selama tiga tahun atau 10 ribu kilometer garansi yang bisa diklaim di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

Sebelumnya TAM sendiri telah menghadirkan Toyota Kijang Welcab sebagai salah satu unit display di IIMS 2011.

Sebagai informasi, di Jepang, Toyota memiliki berbagai unit dengan welcab, antara lain Vellfire, Hiace, dan Estima. Baca juga Debut Perdana di GIIAS 2016, Small MPV Mitsubishi Hadirkan Kabin Lebih Luas dan Pembaruan Generasi Baru Nissan Juke Dikatakan Lebih Stylish

Top