Rendering Honda CBR 250 RR Sudah Muncul

Beginilah Gambar Rekaan Honda CBR 250 RR – Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa rendering atau gambar rekaan wujud dari sepeda motor sport, Honda CBR 250 RR dibuat oleh majalah otomotif Jepang, yaitu Young Machine. Honda CBR 250 RR ini direncanakan akan segera diluncurkan di pasar otomotif Tanah Air pekan depan.

beginilah gambar rekaan honda cbr 250 rr

Dikutip dari Okezone, gambar endering tersebut merupakan hasil dari rekaan yang didasarkan atas video teaser yang sudah dirilis pihak PT Honda Astra Motor (AHM) di mana selaku agen pemegang merk (APM) roda dua Honda di Indonesia pada beberapa pekan lalu, Jika dilihat dalam video teaser tersebut ada beberapa sektor motor yang masih dirahasiakan hingga saat ini. Tampanya, dalam video tersebut, gambar yang digelapkan sengaja dirahasiakan oleh pihak Honda, khususnya pada desain pada bagian burritan motor sport itu, bahkan pada bagian knalpot pun juga masih dirahasiakan. Oleh sebab itu, Young Machine pun sudah mulai mencoba untuk meraba dan menerka tampilan knalpot dan buritan motor 250 cc besutan Honda tersebut.

Jika kita flashback ke belakang, versi pada konsep yang diusung CBR 250 RR yang pernah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 9TMS) 2015 lalu, knalpot dari motor sport tersebut didesain dengan bentuk corong 2. Namun, tidak dengan gambar rekaan ini. Dalam gambar rendering ini, ada 2 silincer dalam posisi yang menumpuk di mana masing-masing memiliki desain hexagon. Bahkan, jika dilihat secara lebih detail, motor sport garapan pabrik asal Jepang ini tampak mengusung sebuah konsep yang berbentuk lancip dengan 2 lampu rem di bawahnya.

Sebagai tambahan informasi, diketahui bahw isu akan beredarnya motor ini segera mulai diproduksi pada bulan Agustus 2016 mendatang di mana akan fokus pada pasar Asia. Di sisi lain, untuk pasar selain Asia, seperti Amerika dan Eropa, dikabarkan bahwa Honda akan segera memproduksi di kelas 300 cc ke atas. Hal tersebut juga sama dilakukan oleh pesaingnya, yaitu Yamaha R3, Kawasaki Ninja 200 dan KTM RC390. Baca juga All New Honda CBR 250RR Akhirnya Muncul dan Honda CBR 250 RR Menggoda Komunitas Honda.

Top