Akhiri Poduksi, Kini BMW Persiapkan M5 F10 Competition Edition

BMW M5 F10 Versi Terakhir Bakal Limited Edition – Menjelang akhir produksi dari BMW M5 F10, sebagai bentuk salam perpisahan maka belum lama ini BMW pun diberitakan akan segera merilis sebuah mobil Competition Edition yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas. Informasi terakhir yang didapatkan  mengatakan bahwa mobil ini akan diproduksi hanya 200 unit untuk pasar global.

bmw m5 f10 versi terakhir bakal limited edition

Jika dibandingkan dengan BMW M5 F10 standar, versi Competition Edition ini akan hadir dengan mengusung sebuah mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged di maa mesin tersebut bakal memberikan dorongan tenaga maksimal hingga 592 Hp dan maskimum torsi mencapai angka 516 lb-ft. Dengan tenaga semburan sebesar itu, tentunya sangat dimungkinkaan sekali bahwa sedan tersebut mampu melaju 0-100 Km per jam dalam waktu 3.9 detik.

Lalu, untuk memberkan kesan yang menarik dan menggoda maka tampilan eksterior dari mobil besutan BMW ini akan dibekali dengan bahan dari serat karbon, mulai dari spoiler belakang, diffuser belakang, hingga cover kaca spion. Bahkan, BMW M5 F10 ini akan dipersenjatai dengan sistem pengereman kaliper 6 piston yang akan disematkan di dalam sebuah velg yang memiliki ukuran 20 inci dan grille yang berwarna hitam.

Mobil BMW M5 F10 Competition Edition yang akan dibanderol dengan harga 100.995 Poundsterling atau sekitar Rp 1.7 Miliar ini bakal hadir dnegan desain iterior yang berupa jok yang terbalut dengan bahan kulit hitam lengkap dengan aksen jagitan berwarna white opal. Bahkan, ada juga yang memiliki ukiran khusus yang menandakan nomor produksinya. Baca juga Generasi Penerus M5 Bakal Diluncurkan Tahun 2017 dan BMW Persiapkan Mobil Canggih dan Mewah.

Top