Beli Sienta Dapat Sienta

Gaet Pembeli, Toyota Bonusi Sienta – Walaupun aura Toyota Sienta memang sudah dipastikan berwarna cerah, namun nampaknya Toyota tak boleh senang dulu. Pasalnya, para pesaing akan senantiasa hadir untuk selalu merecoki jalan lurus yang dimiliki Sienta. Hal ini sudah nampak terlihat dengan kemunculan-kemunculan spektakuler dari berbagai vendor. Bahkan, bukan hal yang tak mungkin bagi Sienta untuk bertarung dalam satu vendor sendiri.

beli sienta dapat sienta

Walaupun memang disasarkan pada kelas yang berbeda-beda, namun dengan spesifikasi dan harga yang tipis dengan Toyota Sienta, nampaknya mampu membuat mobil ini kewalahan di masa yang akan datang. Untuk itu, segala upaya terus dilakukan Toyota untuk meningkatkan angka penjualan Toyota Sienta. Salah satunya dengan memberikan bonus bagi pembeli Toyota Sienta.

Dilansir dari Kompas (23/7/2016), Toyota segera melancarkan serangannya melalui ajang test drive Toyota Sienta. Ajang ini termasuk hal yang mencengangkan. Pasalnya, jika ada calon konsumen yang mengikuti ajang ini kemudian dilanjutkan dengan membeli Toyota Sienta, dapat dipastikan pembeli tersebut langsung mendapatkan bonus dari Toyota.

Menurut Anton Jimmy, Deputy Director TAM, bonus Sienta tersebut hanya akan diberikan pada konsumen yang melakukan pembelian dalam kurun waktu Juli hingga Sepetember 2016 nanti. Lantas apakah bonus tersebut? Ternyata, bonus dari Toyota tersebut hanyalah serangkaian nomor terdaftar. Tapi jangan kecewa dahulu, pasalnya, nomor terdaftar tersebut merupakan kupon undian untuk mendapatkan hadiah 1 Sienta lagi.

Menariknya, Toyota Astra Motor menyediakan 7 unit Sienta tiap bulan khusus untuk menjadi hadiah dari kupon tersebut. Artinya, dalam periode ini setidaknya kan ada 28 unit Toyota Sienta yang akan dibanderol dengan gratis kepada para penggemar setia Toyota. Tentu saja, ke-28 unit tersebut akan dibagikan bertahap perbulan sesuai dengan periode undiannya.

Jika bonus angka tersebut dirasa masih kurang, ternyata Toyota juga memberikan bonus nyata bagi para pembeli Sienta. Pasalnya, pembeli Sienta pada jangka waktu April 2016 kemarin hingga Agustus 2016 esok, semua unit Sientanya akan dilapisi oleh asuransi selama satu tahun. Tentunya hal ini akan sangat menggembirakan setiap pembeli yang telah kehilangan uang 200 jutaanj rupiah untuk membawa pulang mobil cantik tersebut. Baca juga Toyota Sienta Klaim Lebih Irit Bahan Bakar 10 % dan Konsep Sepatu Menjadi Jiwa Sienta.

Top