Segera Dirpoduksi! Toyota Buka Pemesanan Innova Crysta Mesin Bensin

Toyota Mulai Produksi Crysta Bermesin Bensin – Beberapa waktu sebelumnya, Toyota Crysta memang telah mulai diproduksi. Hanya saja, memang untuk varian bermesin bensin masih harus menunggu produksi yang menyusul. Nah, kali ini kabar terbaru mengatakan bahwa Toyota Innova Crysta bermesin bensin dalam beberapa minggu mendatang bakal mulai melakukan proses produksi di pabrikan Toyota yang berbasisi di Kirloskar Motor, Bidadi, India.

toyota mulai produksi crysta bermesin bensin

Berdasarkan laporan AutocarIndia yang dirangkum dari Okezone, Sabtu (23/07/2016) dikatakan bahwa buku pemesanan Toyota Crysta versi mesin bensin telah mulai dibuka di semua diler resmi Toyota untuk kawasan India secara menyeluruh.

Untuk Toyota Innova Crysta varian mesin bensin sendiri, telah dibekali dengan mesin Dual VVT-i empat silinder. Mesin ini menyediakan kapasitas bensin 2,7 liter yang akan sanggup memproduksi tenaga sebesar 164 hp dan torsi maksimum 25 kgm. Khusus untuk varian Crysta tipe G, telah disediakan dalam pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan. Sedangkan untuk Innova Crysta tipe V hanya dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan. Lalu, untuk varian tertinggi yaitu tipe Z diberikan transmisi otomatis enam percepatan.

Advertisement

Untuk segi fiturnya, baik dari Crysta varian mesin diesel atau varian mesin bensin tetap dibekali dengan fitur yang sama. Seperti misalnya tipe Z yang merupakan tipe tertinggi telah dilengkapi dengan pelek berukuran 17 inci dan terbungkus dalam balutan ban dan hill start assist, kemudian jok yang terbalut kulit, dilengkapi juga dengan head unit layar sentuh 7 inci, dan lain sebagainya.

Begitupun untuk tipe lainnya, dari versi mesin bensin ataupun diesel pasti akan membawa fitur yang sama. Jadi intinya, perbedaan hanya dari sektor permesinan saja. Untuk mesin bensin dan diesel juga tentunya membawa laju kecepatan yang berbeda.

Kehadiran dari Toyota Innova Crysta ini sendiri, untuk varian bensin telah dipicu oleh adanya instruksi dari Mahkamah Agung India yang telah melarang perusahaan mobil untuk meluncurkan mobil versi mesin diesel berkapasitas di atas 2.000 cc di New Delhi. Nah, tentu saja aturan tersebut berimbas pada penjualan Toyota, karena sebagian besar mobil andalannya hadir dengan mesin diesel dengan kapasitas di atas standar yang ditentukan. Baca juga Auto Expo 2016 Bakal Kedatangan All New Toyota Innova dan Beberapa Dealer resmi Toyota  sudah membuka pasarannya

Top