Kredit Toyota Calya Cicilan Di Bawah 3 Juta

Beberapa Dealer resmi Toyota  sudah membuka pasarannya – , sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 129,5 juta sampai yang termahal Rp 149,5 juta. Kebocoran Informasi soal model baru Toyota Astra Motor (TAM) , Calya seakan tidak bisa di rahasiakan lagi. Mengupas tentang harga jadwal peluncuran dantidak kalah menariknya adalah masalah cicilan Toyota Calya yang sanagt murah.

beberapa dealer resmi toyota sudah membuka pasarannya

Estimasi bandrol kembaran Daihatsu Sigra ini dibandrol mulai dari Rp 129.5 sampai Rp 149,5 juta. Rentang harga itu di isi dua varian yaitu E dan G yang masing- masing tersedia tranmisi manual otomatis.

Jika membeli menggunakan skema kredit bahkan ada cicilan yang hanya Rp 3 jutaan, cicilan tersebut hanya dengan uang muka Rp 27 juta dengan lama angsuran 5 tahun, sedangkan tenor empat tahun angsuran hanya Rp3,2 juta per bulan.

Dri informasi dieler Toyota sarat konsumen terlebih dahulu menyerahkan uang muka sebesar Rp 27 juta. Tawarannya memang menggiurkan namun harus diketahui skema perhitungannya, misalnya saja konsumen memilih varian tipe E manual (Non ABS) seharga Rp 129,5 juta berarti total biaya yang dikeluarkan hingga lunas mencapai Rp 192,2 juta dengan perhitungan (59 bulan x Rp2,8 juta + Rp 27 juta).

Advertisement

Tetapi ada pilihan lainnya yaitu menggunakan uang muka yang sama tetapi dengan cicilan yang berbeda yaitu Rp 3,2 juta per bulan dengan tenor empat tahun. jika dihitung versi ini berarti total dana yang dikeluarkan hingga lunas adalah Rp 177,4 juta ini adalah varian E manual ( non ABS) khusus untuk tipe yang otomatis uanng mukanya adalah 31 juta. dan konsumen bisa memilih rentang waktu angsuran yaitu lima tahun dengan angsuran Rp 3,3 juta per bulan dan yang empat tahun dengan angsuran Rp 3,7 juta perbulan.

Rencana nya Calya akan meluncur pada 2 Agustus mendatang Prediksinya di Gaikindo Indonesia Internasional auto show yang dibuka pada tangal 11 agustus dan TAM hanya tinggal jual saja. Baca juga Supercar Terbaru Besutan McLaren Berkapasitas 3 Penumpang dan Gaet Pembeli, Toyota Bonusi Sienta

Top