Disulap Jadi Sporty, Bentley Bentayga Berikan Kesan Mewah

Tuner Startech Tawarkan Modifikasi Bentley Bentayga Bergaya Sporty – Banyak diantaranya konsumen atau pemilik kendaraan yang merasa kurang puas atau bosan dnegan model kendaraan yang begitu-begitu saja. Nah, untuk mengubah tampilan standar dari SUV Bentley Bentayga, tuner Startech telah menawarkan paket modifikasi. Tuner yang berasal asal Jerman ini menawarkan perubahan pada sektor eksterior dan interior.

tuner startech tawarkan modifikasi bentley bentayga bergaya sporty

Informasi Motor1 yang dirangkum melalui Okezone, Sabtu (23/07/2016) mengatakan bahwa Startech merupakan sebuah modifikator pertama yang menawarkan paket perubahan dari tampilan pada Bentley Bentayga. Tampilan mewah dan elegan khas Bentley berhasil disulap menjadi lebih gahar dan sporty.

Mobil yang digunakan sebagai contohnya pertama oleh Startech Bentayga adalah dengan mobil berwarna biru. SUV tersebut telah mengaplikasikan bumper baru lengkap dnegan foglamp dan body kit, serta grille honeycomb berwarna hitam.

Sementara itu untuk bagian sepatbor samping terlihat lebih besar. Hal ini untuk menyesuaikan pelek baru yang berdiameter 23 inci dan dicat warna hitam. Side skirt juga didesain ulang guna memberi kesan sangar yang lebih kuat dan memberi nuansa berbeda dari versi sebelum dimodifikasi. Di belakang terlihat bumper baru lengkap dengan difusser, serta empat buah knalpot.

Startech sendiri menawarkan jok yang berlapis kulit dengan penggunaan bahan kayu di beberapa bagian. Tersedia juga pedal berbahan aluminium, karpet baru, dan bahan serat kerbon untuk membuat kabin lebih sporty. Nah, tentu saja dengan kabin serba baru, sensasi yang dirasakan juga akan berbeda.

Jantung penggerak standar mobil ini adalah dari mesin W12, twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 600 bhp tetap dipertahankan. Pasalnya dengan mesin standar saja, SUV Bentayga sudah sanggup mencapai kecepatan maksimum 300 kilometer per jam. Akselerasi dari 0 sampai 96 kilometer per jam dapat dicapai dalam 4 detik. So, tanpa mengubah spesifikasi mesin, berkendara dnegan mobil ini sudah seperti benar-benar menggunakan mobil sport.

Sayangnya, Startech tidak emnyebutkan berapa total biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa melakukan modifikasi pada Bentley Bentayga tersebut. Yang jelas, ahsil akhirnya begitu menawan. Anda bisa menikmati SUV rasa sportcar. Baca juga Modifikasi Cat Semprot Lebih Cepat dan Praktis dan Hyundai Pamerkan Hasil Modifikasi dari All New Tuscon di IIMS 2016

Top