Wow!! Hyundai Genesis Bakal Punya Showroom Terpisah

Showroom Brand Mewah Hyundai Genesis Dibikin Terpisah – Belum lama ini, Genesis yang merupakan sub-brand eksklusif nan mewah dari pabrikan otomotif, Hyundai diberitakan akan segera memiliki sebuah showroom perdananya di kota Seoul, Korea Selatan. Kabar tersebut, tentunya semakin memperkuat bahwa sub brand dari Hyundai tersebut sudah semakin siap dalam bersaing di kancah dunia otomotif.

showroom brand mewah hyundai genesis dibikin terpisah

Perlu diketahui bahwa Genesis sendiri telah diperkenalkan pada November 2015 lalu. Dan saat ini, Hyundai sendiri telah mempersiapkan sebuah strategi di mana akan memisahkan Genesis dari produk mobil konvensional untuk menunjukan sebuah bukti bahwa produk besutannya tersebut bisa bersaing dengan mobil-mobil lain di kancah pasar otomotif, seperti bersaing dengan mobil-mobil mewah dari Jerman.

Dikutip dari Okezone, showroom dari Genesis sendiri masih berlokasi yang berdekatan dengan mall terbesar di Negara Ginseng tersebut, tepatnya berada di kota Starfield Hanam. Bahkan, diberitakan juga bahwa dalam perncanaan jangka panjang dari Hyundai, pabrikan tersebut juga akan segera membuak Showroom Genesisi di Benua Eropa yang tentunya untuk bersaing dengan produsen-produsen mobil kelas dunia.

Namun, meski begituThomas Schmid selaku Chief Operating Officer (COO) dari Hyundai Europe mengungkapkan bahwa rencana tersebut tidak akan terjdi sebelum tahun 2019. Pasalnya, ia menuturkan jika perusahan saat ini akan lebih fokus untuk masuk pasar otomotif di Amerika Utara, Asia dan Timur Tengah. Sedan mewah Genesis G90 dan G80 akan menjadi produk pertama yang dipajang di showroom. Berikutnya, Hyundai menyiapkan produk Genesis G70 yang merupakan pesaing bagi sedan entry-level BMW Seri 3. Baca juga Hyundai Baru Akan Memproduksi Masal Pikap Barunya Setelah 2020 dan Hatchback Dua Pintu Veloster Street Turbo Hanya Ditawarkan 200 Unit

Top