Catat!! Daihatsu Sigra Segera Dikirim Ke Dealer

Dealer Daihatsu Bakal Segera Hadirkan Daihatsu Sigra – Sebuah kabar yang cukup menarik. Pasalnya, mobil yang merupakan hasil perpaduan antara Toyota dan Daihatsu di mana diberitakan akan segera diperkenalkan pada ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016 yaitu Daihatsu Sigra ternyata saat ini sudah mulai dikirimkan ke beberapa dealer. Hal tersebut diperkuat ketika diketahuinya beberapa truk yang mengangkut mobil tersebut di Jalan Tol Cikarang.

dealer daihatsu bakal segera hadirkan daihatsu sigra

Dilansir dari Okezone, dikatakan bahwa dalam truk tersebut diketahui ada 6 unit Sigra tanpa selubung yang tampak jelas sedang melintasi jalan tol ketika beberapa anggota dari rombongan Jurnalis Test Drive Toyota Sienta akan segera kembali dari Bandung. Lalu, dalam perjalanan tersebut, salah satu rekan melihat Daihatsu Sigra yang sedang diangkut oleh sebuah trailer menuju Jakarta yang diprediksi akan segera dikirimkan ke jaringan beberapa dealer Daihatsu yang tersebar di Jakarta. Kemudian, dari beberapa warna yang terlihat, Daihatsu Sigra akan hadir dengan warna baru yakni biru, sedangkan Daihatsu Sigra juga memiliki pilihan warna, hitam, putih, dan silver.

Advertisement

Sebagai tambahan informasi, sebagai salah satu produk kolaboras, kini Daihatsu Sigra akan hadir degan mengusung sebuah mesin Dal VVT-i yang memiliki kapasitas 1.2 liter serta AC double output dengan kapasitas daya tampung hingga 7 orang penumpang. Melihat spesifikasi yang diusung oleh Daihatsu Sigra tersebut, tampaknya hampir memiliki kesamaan dengan dengan spesifikasi yang diusung saudaranya, yaitu Toyota Calya. Baca juga Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sigra dan Debut Sengit Calya dan Sigra Panaskan GIIAS 2016.

Top