Debut Internasional, Honda Indonesia Pamerkan CBR250RR Tanpa Selubung

Indonesia Jadi World Premier CBR250RR – Setelah berangsur teaser demi teaser dipamerkan untuk menggoda penggemar, akhirnya Honda Indonesia resmi melakukan debut Internasional perdana dari Honda CBR250RR. PT Honda Astra Motor (AHM) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor produksi Jepang di Indonesia ini secara resmi telah membuka selubung sepeda motor terbaru tersebut. Tepatnya Senin kemarin tanggal 25 Juli 2016 di Jakarta. Indonesia sendiri, merupakan negara pertama yang endapat peluncuran Motor Sport berkapasitas 250 cc ini di dunia.

indonesia jadi world premier cbr250rr

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Okezone, Selasa (26/07/2016) tertulis bahwa Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang cukup kuat dan juga sangat menyukai motor, tak terkecuali dengan sepeda motor sport. Sehingga, pihaknya menganggap bahwa Indonesia merupakan negara yang paling tepat menjadi world premiere dari CBR250RR.

“Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi yang memberikan kebebasan, tapi jiga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Passion dan juga minat yang tinggi penggemar motor di Indonesia inilah yang menjadikan perusahaan menghadirkan Honda All New CBR250RR,” Ujar Inuma pada saat peluncurannya.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya telah diungkap bahwa Honda CBR250RR hadir untuk memanjakan konsumen. Pasalnya, sepeda motor sport ini dibekali dengan mesin generasi terbaru 250 cc liquid-cooled, empat stroke, DOHC dan dua silinder. Semua perangkat tersebut dikembangkan dari hasil kolaborasi dari tim engineer Jepang dan Indonesia.

Baca juga review Mas Sena mengenai Honda CBR250RR

Sepeda motor baru ini, hadir bukan hanya dnegan tampang yang sangar khas sepeda motor sport saja, namun segala fitur dan juga mesinnyapun telah mendukung segala kebutuhan yang siap memanjakan pengendara. Dalam hal ini, CBR250RR telah dirancang dnegan fitur yag snaggup menyesuaikan kondisi jalanan. Misalnya pada saat berada di tengah-tengah kemacetan, kendaraan ini akan menyesuaikan sebaik mungkin sehingga akan tetap terasa nyaman.

Selain itu, all new CBR250RR ini juga telah diproduksi secara lokal di pabrikan AHM yang berlokasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Menariknya, bahkan dikabarkan bahwa produksi lokal ini juga akan diekspor ke Jepang. Baca juga Indonesia Ekspor Honda CBR250RR Ke Jepang dan Tiga mode yang terdapat di Honda CBR250RR

Top