Catat!! PT AHM Sudah Mulai Buka Pesanan CBR250RR

Honda CBR250RR Bisa Dipesan Mulai 26 Juli 2016 – Setelah resmi diluncurkan, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan bahwa pihaknya sudah mulai membuka pesanan untuk motor sport Honda CBR250RR kepada calon konsumen. Pembeli sudah bisa mulai memesan di seluruh dealer AHM di seluruh Indonesia mulai 26 Juli 2016. Akan tetapi, untuk unitnya baru bisa dikirim di akhir tahun 2016.

honda cbr250rr bisa dipesan mulai 26 juli 2016

“Motor ini nanti akan dijual melalui showroom Big Wing dan Wing dealer. Tentunya ini sudah kami pilih dan merupakan diler terbaik karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pembeli CBR250RR. Dan ini akan melayani sampai aftersales dan spare part-nya,” ujar Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, Senin (25/7/2016). Selain itu, ia juga menambahkan bahwa pemesanan sudah mulai dibuka pada pukul 12.00 WIB. Bahkan, konsumen hanya perlu membayar Rp 5 juta saja sebagai tanda jadi. “Untuk down payment nanti kalau sudah mulai distribusi dan ada harga resmi akan ketahuan skema biaya dengan jumlah DP tertantu,” paparnya.

Baca juga review Mas Sena mengenai Honda CBR250RR

Selain itu, pihaknya juga ingin memastikan bahwa motor sport CBR250RR tersbut bisa diterima dengan baik ke tangan konsumen. Oleh sebab itu, untinya baru bisa dikirimkan kepada para pemesan di akhir tahun 2016 ini. “Bisa terima kapan? Tadi sudah dijelaskan karena kami perlu memastikan produk ini dari sisi quality. Jadi ini sampai dengan akhir tahun,” tambahnya.

separator

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR250RR ini akan hadir dalam 2 varian, yaitu versi non ABS yang dibanderol dengan harga Rp 63-Rp 68 jutaan. Semantara itu, untuk versi ABS sendiri dipatok dengan banderol Rp 69-Rp74 jutaan. Selain itu, Honda pun juga memberi penawaran dengan beberapa pilihan warna, antara lain Honda Racing Red, Anchor Graymetallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Baca juga Indonesia Ekspor Honda CBR250RR Ke Jepang dan Tiga mode yang terdapat di Honda CBR250RR.

Top