Suzuki GSX-S1000 Mulai Menampakkan Diri dengan Bodynya yang Gagah

Suzuki GSX S1000– Suzuki memang sudah lama berkecimpung di dunia motor sport. Motor-motornya pun menjadi andalan para bikers yang menginginkan kecepatan dan stabilitas motor. Nah belum lama ini Suzuki GSX S1000 foto-fotonya mulai tersebar di internet. Motor sport yang bermesin 1000cc ini tampak gagah saat dikendarai dan desainnya cukup sporty untuk motor sport bertipe naked. Namun foto-foto dari Suzuki GSX-S1000 ini belum jelas karena hanyalah spyshoot yang tersebar di media-media Barat. Dari bentuknya sih jika Mas Sena lihat sangat menampakkan ciri khas motor street fighter yang berani dan tangguh.

suzuki gsx s1000

Suzuki GSX S1000 sendiri adalah versi naked dari motor sport Suzuki yang sudah melegenda yaitu GSX-R1000. Motor ini terkenal sebagai motor balap full fairing berkecepatan tinggi dengan mesinnya yang mencapai kapasitas 1000cc. Nah di Suzuki GSX-S1000 inilah pabrikan Suzuki mencoba remake dengan membuat versi naked yang tampil gagah dengan posisi berkendara yang terlihat lebih tegak. Untuk dasarnya tetap sama yaitu dengan sasis dan mesin 4 silinder.

suzuki gsx s1000 terbaru

Memang sih pantas kalau disebut sebagai streetfighter dengan fitur-fitur yang lengkap karena dibekali dengan sistem pengereman ABS dan Traksi Control yang semakin membuat Suzuki GSX S1000 ini stabil saat dikendarai. Fitur-fitur memukau lainnya pastilah juga akan disematkan di dalam  Suzuki GSX-S1000 ini. Namun karena masih disimpan dengan rapat oleh pihak Suzuki, Mas Sena belum bisa membagikannya deh untuk anda.

Menurut desas-desus Suzuki GSX S1000 ini akan mulai dibuka ke publik pada musim gugur tahun 2014 ini. Bagaimana sudah tidak sabar melihat motor streetfighter ala Suzuki ini dengan gagahnya melaju di jalanan-jalanan Indonesia? Hehe, Mas Sena juga tidak sabar ingin merasakan kehebatan motor ini. Jadi kita tunggu saja yuk pihak Suzuki merilis secara resmi Suzuki GSX-S1000ini. Baca juga Honda CBR150R Indonesia.

  • Andre

    Sama kawasaki z-1000 mana spek yg bagus ya ?

Top