Suzuki Pasang Target Penjualan di GIIAS 2016

Targetkan 700 Unit Terjual, Suzuki Masih Andalkan Ertiga – Sudah pasti, selama ajang GIIAS 2016 mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk untuk mobil Suzuki di Indonesia akan memajang sekitar 20 unit mobil andalannya. Dari total 20 unit mobil tersebut, di antaranya masih akan menghadirkan model lama, modifikasi, satu model baru dan 6 unit mobil konsep.

targetkan 700 unit terjual suzuki masih andalkan ertiga

Berkaitan dengan itu, Suzuki telah menancap target penjualan 700 unit mobil untuk ajang GIIAS 206. Angka target yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan target GIIAS tahun 2015 lalu. “Target di GIIAS 700 unit untuk semua varian. Andalan kami Ertiga, itu memang backbond kami,” ujar Makmur, 4W sales director PT SIS, di Jakarta, Selasa (26/7/2016). Supaya bisa tercapai, Suzuki telah menyiapkan bermacam program penjualan selama GIIAS 2016. “Kami siapkan untuk sales programnya. Kalau promo pasti kami siapkan. Ada juga promo cicilan sampai tujuh tahun,” terang Makmur.

Booth Suzuki di acara GIIAS 2016 mendatang tersebut, kembali akan menghadirkan desain global, dengan ceiling booth yang berbeentuk S-Curve yang merupakan representasi dari Suzuki sendiri. Perlu diketahui bahwa booth Suzuki nantinya akan berlokasi di hall 9B dengan luas area keseluruhan 2.106 meter persegi. Lebih luas jika dibanding tahun lalu 2.009 meter persegi. Selain itu, Suzuki juga dikabarkan telah menyediakan historical corner model dengan memajang Jimny generasi pertama. Mobil tersebut merupakan sebuah mobil yang sudah melegenda di dunia sebagai compact SUV serba bisa dan tangguh. Baca juga Suzuki Jimny Turut Serta Dalam Ajang GIIAS 2016 dan Hatchback Terbaru Tata Motors Bakal Masuk Jajaran Kendaraan Premium.

Top