Sangar! Mercedes Benz Kembangkan Hypercar Seharga Rp39 M

Mercedes Benz Diam-diam Kembangkan Hypercar Tercepat Bernama R50 Seharga Rp39 M – Kabar terbaru hadir dari produsen mobil mewah Mercedes Benz yang saat ini tengah diam-diam mengembangkan sebuah supercar yang diklaim bakal menjadi supercar tercepat. Bahkan yang lebih mengejutkan adalah, mobil dua pintu yang disebut R50 ini bakal memproduksi tenaga yang setara dengan Bugatti Chiron.

mercedes benz diam diam kembangkan hypercar tercepat bernama r50 seharga rp39 m

Hanya saja, berdasarkan informasi yang dilansir melalui Okezone, Kamis (28/07/2016) dikatakan bahwa perbedannya dengan Bugatti Chiron adalah terlihat dari segi jantung pacunya. Untuk permesinan yang dibekalkan pada R50 kali ini, Mercedes Benz telah melengkapi hypercar ini dengan teknologi hybrid. Sementara sistem penggeraknya, juga telah dilengkapi dengan motor listrik untuk menggerakan dua roda yang ada di bagian depan. Sementara itu, untuk penggerak bagian belakang masih tetap berasal dari mesin konvensional.

Dalam hal spesifikasi permesinan, sebuah media bernama Leftlanenews mengatakan bahwa secara teknis kedua motor listrik yang terdapat pada R50 ini akan sanggup menghasilkan tenaga yang mencapai 300 hp. Sementara untuk mesin konvensional, dari rumor yang beredar bahkan bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 1.000 hp.

Selain dikatakan memiliki tenaga yang sangat besar, Mercedes Benz R50 juga dikembangkan untuk membawa bobot yang jika ditotalkan menjaddi lebih ringan hanya sebesar 2,9 ton. Sehingga tarikannya saat melaju menjadi semakin mantap.

separator

Untuk bodinya, sebagian konstruksi dari R50 telah dibuat dengan bahan serat karbon. Sementara untuk suspensi pada R50 sendiri, Mercedes Benz akan mengandalkan platform milik GT R yang beberapa waktu lalu baru diluncurkan.

Meskipun telah dibocorkan sejak dini, namun kabarnya Mercedes Benz baru merencanakan hendak meluncurkan hypercar tersebut baru tahun depan. R50 sengaja akan diluncurkan sebagai perayaan ulang tahun ke-50 divisi racing AMG. Harga yang ditawarkan, juga snagat fantastis, Untuk menjdapatkan sebuah unit hypercar tercepat ini, Anda perlu merogoh kocek cukup dalam yaitu mencapai USD3 juta atau jika dirupiahkan, hatga tersebut mencapai angka Rp3,9 miliar.

Penasaran dengan wujudnya?

Sejauh ini memang masih belum dikonfirmasi secara pasti, karena yang hadir barulah bberupa bocoran-bocoran saja. Namun kita nantikan beberapa waktu ke depan! Baca juga Millecavalli, Hypercar Asal Italia Seharga Rp13 Miliar dan Dengan Pintu Model Hypercar, Mini Paceman Tampil Lebih Trendi

Top