Hyundai Elantra 2017 Lakukan Uji Tabrak

Hasil Uji Tabrak Untuk Hyundai Elantra 2017 – Salah satu produk mobil pabrikan otomotif asal Negeri Ginseng telah melakukan uji coba tabrak dan langsung mendapatkan predikat good. Mobil tersebut yaitu hasil dari pembaruan terhadap salah satu mobil besutan Hyundai yang merupakan versi terbaru dari line up klasiknya, yang bertajuk Hyundai Elantra 2017. Menurut rencana, mobil ini akan segera dipasarkan secara global pada tahun 2017 mendatang.

hasil uji tabrak untuk hyundai elantra 2017

Dikutip dari Otosia.com, IIHS (Insurance Institute for Highway Safety) telah memberikan predikat good setelah diuji tabrak menggunakan pressure dengan kecepatan standar, yaitu 40 m/jam atau sekitar 64 Km/jam. Memang, jika dilihat dari spesifikasinya, mobil yang diujitabrakan adalah Hyundai Elantra 2017 pada versi US (Amerika Serikat). Akan tetapi, predikat ‘Good’ yang disandangnya tersebut sangat besar kemungkinannya untuk segera bisa diproduksi pada versi yang lebih global. Sehingga, Hyundai Elantra 2017 ini bisa langsung dinikmati atau dipesan untuk para calon konsumen di seluruh dunia.

Advertisement

Uji tabrak yang dilakukan oleh IIHS meliputi 5 bagian, yakni roof strength, head restraints, moderate overlap front, side, dan pemberian tekanan pada small overlap front. Hal ini juga termasuk dengan airbag yang diinstall oleh Hyundai pada Elantra 2017. Lalu, untuk penggunaan Front Crash Prevention atau biasa disebut sebagai rem pencegahan untuk kecelakaan juga sukses membuat kecelakaan pada kecepatan 19 km/jam. Perlu diketahui bahwa mobil tersebut diklaim bakal menjadi Hyundai Elantra generasi yang ke 6 dari garis keturunan Hyundai. Baca juga Showroom Brand Mewah Hyundai Genesis Dibikin Terpisah dan Hyundai Baru Akan Memproduksi Masal Pikap Barunya Setelah 2020.

Top