Nissan Sempurnakan ‘New March’ Untuk November 2017

Nissan New March Segera Dirilis September 2016 – Ketika sedang sibuk-sibuknya melakukan berbagai macam karya inovasinya, akhir-akhir ini Nissan dikabarkan sedang melakukaan penyempurnaan pada mobil generasi terbarunya yang bertajuk Nissan New March. Bentuk penyempurnaan tersebut dilakukan untuk memperkuat kesan desain barunya yang tampak lebih garang dan tampil lebih futuristik. Hal tersebut diketahui sebagai salah satu tindakan Nissan dalam menghadapi pesaing-pesaingnya di kelas hatchback perkotaan.

nissan new march segera dirilis september 2016

Demi mengejar jadwal debut pertamanya yang rencananya akan segera diselenggarakan dalam ajang bergengsi Paris Motor Show 2016 bulan September 2016 mendatang, mobil bernama lain Nissan Micra ini kian kuat diberitakan akan mengambil basis platforrm All New CMF-B yang merupakan hasil kolaborasi masa kini dai Nissan bersama dengan Renault.

Sementara itu, menginjak pada sektor garapan visual New March ini akan sedikit banyak meengadopsi gaya desain dari rancangan yang menampilkan ciri khas futursitik dari Nissan Sway yang dihiasi beberapa lekukan tegas pada bodinya yang begitu terlihat eksotis. Dilengkapi pula dengan bentuk wajah yang memperlihaatkan kesan garang dan tajam serta sisi buritannya yang memang mengambil atau mengadopsi dari konsep desain yang dimiliki Nissan Juke. Selain itu, jika melihat bodi prototype Sway yang begitu sporty, diperkirakan bahwa fisik dari mobil Nissan March terbaru ini nantinya sangat dimungkinkan akan memiliki bentuk bodi yang bongsor, panjang, lebar dan terkesan sedikit ceper. Sehingga, otomais akan memberikan ruang kabin yang lebih luas dan longgar.

Namun, cukup disayangkan bahwa hingga saat ini untuk informasi secara rinci dan detail meengenai dapur pacu atau sistem permesinannya masih belum diketahui. Namun, rumor menyebutkan bahwa banyak pengamat yang memprediksi, kemungkinan pilihan mesin diesel turbo dari 1.0 liter hingga 1.6 liter akan tesaji untuk generasi terbaru penantang dari Ford Fiesta ini. Baca juga Sebanyak 9.516 Unit Nissan Leaf Terjual di Seluruh Eropa dalam 5 Bulan dan Pembaruan Generasi Baru Nissan Juke Dikatakan Lebih Stylish.

Top