Peminat Porsche 718 Boxster Lebih Banyak Anak Muda

Porsche 718 Boxster dan 718 Boxster S resmi dipasarkan di Indonesia – oleh PT Eurokars Arta Utama (Eurocars) sebagai salah satu importir dan distributor resmi. Mobil sport milik Porsche ini hadir dengan mesin terbaru dan menyasar  konsumen kalangan anak muda.

porsche 718 boxster dan 718 boxster s resmi dipasarkan di indonesia

Chipstopp Choy sebagai maging Director Eurocars mengatakan berbeda dengan 911 Carrera dimana konsumenyya lebih banyak usia antara 40-50 tahunan sementara untuk 718 Boxster lebih kepada anak muda dari usia 20-30 tahunan. Selain itu juga ditujukan kepada konsumen yang baru saja ditujukan akan menjadi konsumen Porsche namun masih tetap pada anak muda.

Advertisement

“Mulai dari model dan kemampuan mesinnya cukup mempresentasikan jiwa anak muda yang dinamis dan juga stylish. selain itu bukan hanya laki- laki yang  menggandrungi mobil ini tetapi para perempuan pun ikut menggandrungi konsumen keduanya sama- sama tinggi peminat, “ujar Choy KompasOtomotif Jumat (29/7/2016).

Untuk penggunaan harian mesin yang lebih kecil 2.0L dan 2.5L empat silinder Boxster diklaim bisa mengakomodasi penggunaan harian. sebelumnya diperkecil kubikasi mesin porsche ini 2.700cc dan 3.400 cc enam silinder.

Yosep Kuma, Tehnical Training Manager Eurokrs Porsche Centre Jakarta, Meskipun kubikasi turun tetapi untuk tenaga menjadi lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya. Tentu karena adanya penambahan teknologi seperti Turbo dan juga kompenen khusus yang diletakan disaluran intake dan exhause mesin. Mesin dibagian depannya tepat disisi kana dan kiri tepat dibawah lampu utama ada lampu daytime running light (DRL) LED dibagian samping panel air inlet tampil lebih besar dengan dilengkai dua sirip (fish) untuk memberi kesan dinamis pada mobil.

“Beberapa teknologi disematkan untuk prodak terbaru ini mesin kecil untuk performa semakin meningkat dan untuk penggunaan harian juga sangat cocok dengan kubikasi lebih rendah atau konsumsi bahan bakar akan lebih irit jika dibandingkan dengan prodak sebelumnya,” ujar Kuma KompasOtomotif Jumat(29/7/2016).

“Meskipun memiliki mobil sport tidak harus memakainya dengan membawa balapan dan kebut- kebutan seperti di sentul” Kuma menambahkan. Baca juga Indonesia menjadi salah satu wilayah dengan performa penjualan terbaik se-Asia Tenggara dan Mercedes Benz Diam-diam Kembangkan Hypercar Tercepat Bernama R50 Seharga Rp39 M

 

Top