MPV Mitsubishi Mobil Sejuta Umat Akan Segera Debut

Sedikit ekspresi tentang calon low MPV baru Mitsubishi diungkap dari pihak diler –  Dalam kata sambutannya saat itu peresmian diler kedua PT sardana berlian Indah Motor di Medan Sumatera Utara sang direktur perusahaan, Henry Katio mengindikasika model baru tersebut punya modal yan kuat untuk bertarung dengan penguasa pasar low MPV, toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia.

sedikit ekspresi tentang calon low mpv baru mitsubishi diungkap dari pihak diler

Krama Yudha tiga berlian motor (KTB) selaku pemegang merek Mitshubishi didalam negri rencananya melakukan debut model konsep yang disebut small crossover MPV itu.  Tetapi sampai saat ini desain utuhnya hanya bisa dinikmati sebagai foto penggoda yang dirilis di KTB pekan lalu. Hanya segelintir orang saja yang sudah melihatnya langsung. Meskipun begitu dari pernyataan Henry kini diketahui konsep itu sudah diperlihatkan kepihak diler.

“Saya sudah lihat sendirir di jepang. Luar biasa canggih dan tidak kalah dari Avanza dan juga Xenia,”ujar Henry sebelum beralih ketopik lain Kompasotomotif Jumat(29/7/2016).

Tidak banya informasi yang dibeberkan oleh Henry namun peryataan yang memastikan bahwa MPV baru Mitsubishi berada dilevel yang sama denganAvanza dan juga Xenia.

separator

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki menjelaskan small crossover MPV itu merupakan model konsep baru desainnya berbeda denga Ex Concept yang sudah pernah muncul pada bulan Oktober 2015 lalu di Tokyo Motor Show.

Mobil ini merupakan rangangan lanjutan dari interpretasi bahasa desain baru Mitsubishi, Dynamic Shield. Sebelumnya sudah ada tiga mobil dengan model dan konsep yang memakai bahasa desain itu yaitu PHEC Concept-s pada tahun 2014 XR-PHEV II pada tahun 2015 dan Ex Concept sama pada tahun 2015.  Baca juga Kolaborasi Toyota-Daihatsu Bakal Diresmikan 2 Agustus dan Targetkan 700 Unit Terjual, Suzuki Masih Andalkan Ertiga

Top