Kawasaki Persiapkan W800 Untuk GIIAS 2016

Menilik Peluncuran Kawasaki W800 di GIIAS 2016 – Beberapa waktu lalu, diberitakan bahwa PT Kawasaki Motor Indonesia telah mengumumkan bahwa pihaknya kini tengah mempersiapkan 1 model terbaru dari 4 produk motor yang ditargetkan akan diperkenalkan tahun 2016 ini. Sebelumnya, 3 model sudah resmi dirilis dan kini masih ada 1 model terbaru yang belum diluncurkan. “Kita masih ada satu model lagi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dari total tiga model baru yang sudah kita luncurkan beberapa waktu lalu,” ungkap Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion Department KMI pada Kamis (28/7/2016).

menilik peluncuran kawasaki w800 di giias 2016

Saat dikonfirmasi untuk model apa yang akan diperkenalkan, pihaknya menjawab bahwa PT KMI akan segera merilis model terbaru yang bertajuk Kawasaki W800. Namun, Michael sendiri secara tegas masih menolak dan belum mau untuk berkomentar terkait soal spesifikasi. Ia juga menuturkan untuk mempersilahkan menunggu jadwal resminya. Terkait hal tersebut, banyak pengamat yang memprediksi bahwa PT KMI akan segera menghadirkan produk W800 tersebut pada ajang GIIAS 2016 mendatang. Pameran tersebut akan dilangsungkan pada 11 – 12 Agustus 2016.

Beberapa waktu yang lalu, Michael sendiri pernah memberikan sebuah peertanda akan kehadiran sepeda motor klasiknya Indonesia tersebut. Berkenaan dengan itu, melihat data dari Kementrian Perindustrian dengan kode Ei800A, PT KMI sudah berhasil mendapatkan predikat lulus uji produk pada Mei 2016 lalu.

Di sisi lain, Kawasaki W800 rencananya menggunakan mesin berkapasitas 773 cc yang dipadukan dengan sistem transmisi manual lima percepatan chain drive. Serta berteknologi injeksi. Tampaknya, kehadiran Kawasaki W800 ini bakaal semakin meembuat penasaran pada pecinta otomotif, terutama peenggemar motor bergaya klasik. Baca juga Untuk kedua kalinya Kawasaki Ninya 250 R dijegal eksistensinya oleh kompetitor dan Kawasaki H2 GT Bakal Jadi Penerus Kawasaki H2.

Top