Wow, Hyundai Bakal Hadirkan City Car i20 & Pick Up H100 di GIIAS

City Car i20 dan Pick Up H100 Milik Hyundai Hadir di GIIAS 2016 – Untuk pertama kalinya, PT Hyundai Mobil Indonesia dikabarkan akan menghadirkan 2 produk mobil terbarunya untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia. Selubung kedua produk besutan Hyundai tersebut akan segera diperkenalkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ajang tersebut akan segera diselenggarakan pada 11 – 12 Agustus mendatang yang berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

city car i20 dan pick up h100 milik hyundai hadir di giias 2016

Di sisi lain, Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director HMI mengungkapkan bahwa di GIIAS 2016 ini, Hyundai akan tampil di Hall kendaraan penumpang dan di area kendaraan komersial. “Kami akan hadir di hall 7 di booth 7C dan di hall 2. Kami menghadirkan 10 unit dispaly. Ada SUV, satu MPV Hyundai H1, dan dua city car yang pertama adalah Grand i10 serta city car terbaru yang akan kami launching pertama kalinya di Indonesia. Di hall 2, area commercial vehicle untuk melengkapi line up Hyundai terbaru. Kami hadirkan juga satu kendaraan niaga berbasis pikap dan tentunya bermesin diesel,” papar Hendrik dalam konferensi pers GIIAS 2016, di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Selain itu, Hendrik juga mengatakan bahwa City Car yang bakal hadir untuk menyapa para pengunjung dan calon konsumen untuk pertama kalinya yaitu Hyundai i20. Sementaar itu, untuk tipe pick up, pihaknya meengatakan bahwa akan memperkenalkan Hyundai H100. Bahkan, dikabarkan bahwa selain memajang mobil baru tersebut, HMI sendiri diketahui akan menampilkan 2 model mobil limited edition. Sudah semakin penasaran bukan? Tunggu saja di GIIAS 2016 mendatang. Baca juga Hasil Uji Tabrak Untuk Hyundai Elantra 2017 dan Showroom Brand Mewah Hyundai Genesis Dibikin Terpisah.

Top