Seru Nih, GIIAS 2016 Bakal Ada Lomba Cari Pokemon Loh

Akan Ada Kompetisi Mencari Monster Pokemon Go di GIIAS 2016 – Tampaknya, pada ajang otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang, pengunjung tidak hanya akan meenemukan beragam mobil dari berbagai macam pabrikan. Namun, belum lama ini dikabarkan bahwa pada ajang pameran otomotif tersebut akan diaadakan juga sebuah lomba untuk menemukan monster animasi dalam game virtual Pokemon Go.

akan ada kompetisi mencari monster pokemon go di giias 2016

Berhubungan dengan hal tersebut, Romi selaku Project Director GIIAS 2016 mengungkapkan bahwa Seven Events selaku organizer pameran akan segera menyelenggarakan sebuah kompetisi Pokemon Go. Kompetisi ini diadakan dengan tuuan untuk memeriahkan ajang pameran otomotif tersebut. menurut kabar yang beredar, lomba tersebut akaan dadakan pada 17 Agustus 2016. “Mendadak banget ini. Di press conference sebelumnya enggak pernah ditampilkan, baru beberapa waktu ini pas lagi ramai dan ternyata orang jadi gandrung main itu. Nah kami cari momentumnya di Agustus ini,” ujarnya.

Advertisement

Di sisi lain, Romi sendiri juga mempertegas bahwa dengan adanya game tersebut, pihaknya berharap akan semakin banyak pengunjung yang datang ke pameran tersebut. “Pertama, buat kami sebagai ajang seru-seruan. Kedua, juga sebagai ajang mempromosikan GIIAS juga,” tambahnya. Namun, untuk bagaimana teknis lombanya nanti, Romi masih belum bisa memberikan konfirmasi secara detail terkait hal tersebut. Hal tersebut disebabkan karna pihaknya masih melakukan koordinasi dengan komunitas para gamer Pokemon Go di Jakarta.

“Soal teknisnya, jadi teman-teman baru meeting dengan komunitas Pokemon Go Jakarta. Saya pribadi kaget game ini sudah ada komunitasnya. Jadi teknisnya nanti akan ada di web resmi GIIAS. Belum detail sih, tapi yang jelas harus registrasi dan ada dua kategori. Pertama memecahkan telor dengan jalan kaki. Ini kami bikin titik-titik posko yang harus dikunjung. Lalu kedua bikin selfie dengan monster Pokemon lalu di-posting di sosmed untuk jadi viral. Lomba ini buat 17 Agustusan, jadi nanti harapannya makin meriah,” pungkas dia. Baca juga City Car i20 dan Pick Up H100 Milik Hyundai Hadir di GIIAS 2016 dan Menilik Peluncuran Kawasaki W800 di GIIAS 2016.

Top