Supercar Klasik Porsche 1960-an Hadir di Indonesia

Indonesia Kedatangan Supercar Posrche Tahun 1960-an – Tak hanya akan menghadirkan tipe 911 Carrera terbaru di Indonesia, kini PT Eurokars Artha Utama (Eurokars) juga akan memperkenalkan model 718 Boxter teranyar. Mobil tersebut merupakan supercar klasik yang digubah atau merupakan bentuk reinkarnasi dari model 718 di mana dulunya pernah menjadi supercar populer di tahun 1960an dan kini mobil tersebut sudah bisa dinikmati para calon konsumen di Tanah Air.

indonesia kedatangan supercar posrche tahun 1960 an

Mobil Porsche ini memiliki beentuk bodi yang sungguh menggoda di mana pada bagian depan dari 718 Boxter ini memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty dengan beberapa lekukan yang didesain secara aerodinamis. Yang membedakan yaitu pada ukuran dimensinya di mana sedikit diperlebar. Sehingga, tampilan mobil tersebut menjadi tampak lebih garang dengan coolin air intake yang lebih besar. Selain itu, ciri khas dari 718 masih bisa dilihat pada 718 Boxter di mana desain pada sektor belakangnya masih dipertahankan. Namun, semakin dipertegas dan dipelebar. Bahkan, aksen strip dan logo Porsche pun tampak terpasang manis menghubungkan kledua lampu belakang yang memperkuat kesan dinamis dan elegan.

Dianggap sebagai mobil konvertibel, 718 Boxter ini juga dibekali jantung pacu yang begitu handal. Selain itu, generasi teranyar dari 718 Boxteer ini menjadi yang pertama kalinya mengandalkan sebuah gaya konsep mobil sport dengan flat engine 4 silinder dan turbocharging. Tak hanya itu, 718 Boxter ini juga akan hadir dengan 2 pilihan, yaitu 718 Boxter dan 718 Boxter S di mana keduanya memiliki kapasitas mesin yang berbeda.

Untuk varian 718 Boxter, akan mengandalkan mesin yang memiliki kapasitas 2.0 liter dan bisa memberikan torsi maksimum hingga 380 Nm sehingga lebih besar 100 Nm jika dibandingkan dari generasi sebelumnya. Sementara itu, untuk 718 Boxter S akan menggunakan mesin 2.5 liter yang mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 420 Nm atau leebih besar 60 Nm dari generasi pendahulunya.

Tak sampai di situ saja, berbagai macam fitur berteknologi canggih khas Porsche pun juga disematkan pada mobil tersebut guna memberikan kenyamanan dan pengalaman yang meengasyikan dalam berkendara. Namun, hingga saat ini pihak Porsche Indonesia masih enggan untuk membeberkan harga dari reinkarnasi mobil balaap Posrche ini mengingat bisa melakukan kpstumisasi terhadap unit yang akan mereka beli. Baca juga Porsche 718 Boxster dan 718 Boxster S resmi dipasarkan di Indonesia dan Indonesia menjadi salah satu wilayah dengan performa penjualan terbaik se-Asia Tenggara.

Top