Wow! Kawasaki Ninja R2 Mulai Muncul Ke Publik

Wujud Kawasaki Ninja R2 Hadir di Publik – Memang sudah agak lama Kawasaki telah diketahui tengah merencanakan untuk mengembangkan sebuah produk terbaru besutan mereka, yaitu sebuah motor sport bertajuk Ninja R2. Kini, kehadiran motor super sport tersebut semakin diperkuat dengan munculnya gambar patennya di publik. Selain itu, dikabarkan juga bahwa motor sport besutan Kawasaki tersebut akan hadir dengan mengandalkaan mesin berteknologi supercharger yang serupa dengan Ninja H2R dan H2.

wujud kawasaki ninja r2 hadir di publik

Terkait hal tersebut, gambar paten terbarunya pun sudah mulai muncul ke publik beberapa waktu lalu di mana dalam gambar tersebut tampak sepintas bahwa Ninja R2 ini akan memiliki dimensi yang diperkirakan lebih mungil dari Ninja H2R. Namun, belum ada informasi yang valid terkait struktur mesin yang lebih detail mengingat minimnya sumber yang dijadikan bahan rujukan yang berkembang saat ini. Tetapi, hal yang jelas dan pasti bahwa sebagian besar para pengamat otomotif dunia berpendapat bahwa dalam gambar tersebut Kawasaki tampak sedang menyesuaikan desain supercharger teranyar untuk bisa diterapkan pada motor sport yang dikabarkan memiliki dimensi lebih kecil dari H2R ini.

Selain itu, banyak para pecinta otomotif, terutama penggemar Kawasaki yang beraharap bahwa setidaknya pihak Kawasaki telah mempersiapkan diri untuk menghadirkannya di awal tahun 2017 mendatang. Akan tetapi, harapan tersebut hingga saat ini masih beelum mendapatkan respon secara langsung dari pihak Kawasaki sendiri. Di sisi lain, rumor yang berkembang mengatakan bahwa motor sport ini akan dibekali mesin 800 cc.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Kawasaki memang saat ini sedang melaakukan pengembangan beberapa produk teranyar mereka yang rumornya pabrikan motor tersebut akan menyeematkan teknologi mesin supercharger. Di sisi lain, selain Ninja R2, ada kabar juga yang menyebutkan bahwa ada nama lain seperti Kawasaki Z900RS Supercharged, Kawasaki SC-02 yang memiliki bentuk retro cafe racer dan maih banyak lagi supersport lainnya yang hingga saat ini masih menjadi rahasia pabrikan tersebut. Baca juga Kawasaki Pede Sasar Harga Langit dan Menilik Peluncuran Kawasaki W800 di GIIAS 2016.

Top