Wow, Honda Bakal Hadirkan RC213V-S di GIIAS 2016

MotoGP versi Jalan Raya RC213V-S Akan Temani CBR250RR di GIIAS 2016 – Diketahui bahwa PT astra Honda Motor (AHM) ingin lebih mendekatkan motor sport terbaru mereka Honda CBR250RR kepada khalayak umum. Oleh sebab itu, AHM sendiri telah benar-benar merencanakan untuk membawa motor sport tersebut ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan di ICE, BSD Timur, Tangerang Selatan. Bahkan, pada ajang tersebut para pengunjung pun bisa segera melakukan pemesanan untuk Honda CBR250RR.

motogp versi jalan raya rc213v-s akan temani cbr250rr di giias 2016

Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM pun mengungkapkan bahwa kehadiran dari Honda CBR250RR ini di GIIAS 2016 mendatang, merupakan salah satu langkah awal bagi AHM untuk lebih mendekatkan motor tersebut kepada khalayak umum. “Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung Honda all new CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pencinta motor premium di Tanah Air,” ujar Indraputra.

Advertisement

Di sisi laain, dilaporkan juga bahwa AHM juga abakal mengahdirkan beeberapa jajaran motor big bike seperti CBR1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F, dan CB500X. Beragam aksesori dan apparel big bike juga dihadirkan. Bahkan, tak hanya itu saja, motor balap Moto GP versi jalan raya Honda RCV213V-S pun juga akan dihadirkan. Motor tersebut merupakan motor sport versi jalan raya tunggangan Mar Marquez dan Dani Pedrosa. Kehadiran motor MotoGP tersebut memang dilakukan oleh AHM untuk memeenuhi permintaan para pecinta MotoGP Honda yang diketahui jumlahnya sangat banyak. Selain itu, perlu diketahui bahwa motor ini hanya diproduksi dengan jumlah terbatas untuk pasar globaal dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

Sebagi informasi, Honda akan turut hadir di GIIAS 2016 mendatang dengan booth yang berada di O-Hall1, ICE, BSD City. Selama ajang tersebut diselenggarakan, pengunjung booth tersebut akan disajikan dengan berabgai macam hiburan seperti adu kenang dalam games MotoGP dengan menggunakan konsol XBox, Live Music, lelang apparel, konter foto, dan masih banyaak lagi. Khusus bagi para anggota yang tergabung dalam komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM telah menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot di GIIAS 2016. Baca juga Untuk kedua kalinya Kawasaki Ninya 250 R dijegal eksistensinya oleh kompetitor dan Spesifikasi dan Harga Honda CBR250RR.

Top