Lexus Bertenaga Hybrid Siap Gempur Pasar India

Kini Lexus Mulai Masuki Persaingan Mobil Hybrid di India – Seperti diektahui, saat ini beberapa prdusen mobil mewah telah bersaing untuk segmen mobil bertenaga hybrid di pangsa pasar India. Beberapa produsen tersebut diantaranya adalah Mercedes Benz, BMW dan juga Audi. Nah, tak ingin tertinggal dari para pemain lama, kini Lexus juga hendak mulai menggempur pasaran India dengan mobil bertenaga hybrid miliknya. Produsen tersebut akan segera memboyong jajaran mobil ramah lingkungannya dalam waktu dekat.

kini lexus mulai masuki persaingan mobil hybrid di india

Seperti informasi yang dikutip Shifting Gear melalui Okezone, Sabtu (30/07/2016) mengatakan bahwa Lexus dikabarkan siap untuk meluncurkan kendaraan SUV yaitu misalnya model LX. Untuk model tersebut, Lexus sendiri bakal menawarkan versi tenaga hybrid, namun juga tetap menawarkan dalam versi mesin standar. Produsen mobil premium Toyota ini juga akan menghadirkan varian tertingginya untuk pasar India dan turut bersaing dengan para produsen lainnya.

Selain itu, dari kabar yang terdengar rencananya Toyota akan mendatangkan model Lexus ini ke India dalam tipe Completely Built Up (CBU). Hal ini, mengingat untuk pasaran kendaraan premium jenis ini masih memiliki volume penjualan yang terbatas pada pangsa pasar di Negeri Bollywood tersebut. Sehingga hal ini dikethui tidak akan memungkinkan untuk melakukan perakitan Lexus secara lokal.

Model SUV LX juga tak akan hadir seorang diri. Dalam kesempatan yang sama, Lexus juga hendak memperkenalkan model entry level dari ES 300 H. Mobil versi entry level ini juga telah menggendong jenis mesin hybrid. Untungnya, pajak masuk kendaraan hybrid di India masih terbilang ringan. Untuk itu, Lexus sendiri berharap jika banderol harga untuk beberapa produknya yang berencana untuk diboyong ke India akan bisa dibeli dengan harga terjangkau oleh para konsumen di India.

separator

Meski telah dibocrkan sejak saat ini, namun rupanya Lexus baru akan melakukan peluncuran secara resmi atas mobil hybridnya di India baru tahun depan. Sayangnya, masih belum disinggung jadwal secara tepatnya. Yang jelas tahun 2017, untuk waktu tepatnya masih dirahasiakan oleh pihak perusashaan asal Negeri Sakura ini. Baca juga Lexus LS Teranyar Bakal Hadir Tahun 2017 dan LC500, Sportcar Baru Lexus Mulai Goda Penggemar

Top