Akhirnya, Toyota Ungkap Sosok All New Fortuner

Toyota Beberkan All New Fortuner – Pangsa pasar edisi terbaru dari All New Fortuner yang tidak pernah alami penurunan merupakan salah satu bukti nyata akan kualitasnya sebagai mobil mewah garapan Toyota, mulai dari segi desain, perfoma mesinnya atau pun beragam fitur-fitur menarik sehingga tentunya mobil ini bisa bersaing di kancah industri otomotif walaupun harus melawan beberapa pesaing yang hingga saat ini terus bermunculan.

toyota beberkan all new fortuner

Terkait hal tersebut, dilaporkan bahwa beberapa waktu lalu Hiroki Nakajima selaku Cief Excutive dari All New Toyota Fortuner yang telah dirilis belum lama ini mengungkapkan bahwa pihaknya telah memberikan informasi dari beberapa faktor penting yang menjadi rahasia dari istimewanya wujud dari pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini.

Pertama dari segi visualisasi atau konsep desainnya. Dengan melakukan pertimbangan akan peningkatan kualitas equipment yang juga memiliki andil dalam menaiikan hargnya. Oleh sebab itu, pihak Toyot lalu segera mengambil keputusan untuk menerapkan fascia baru dengan bentuk visualisasi yang lebih ‘tough’. Hal tersebut dilakukan supaya mobil ini tidak memiliki kemiripan dengan desain lampu yang disematkan untuk versi pick upnya, yaitu Toyota Hilux.

Di sisi lain, selanjutnya kita akan menginjak pada sektor kabin dari spesifikasi All New Toyota Fortuner. Berhubungan dengan hal tersebut, Nakajima berpendapat bahwa untuk sektor interior dari Fortuner dan Hilux memang memberikan kesan yang hampir mirip dengan Hilux jika dilihat dari perspektif seorang driver. Sebab, kedua mobil tersebut ternyata telah menerapkan instument panel yang sama. Akan tetapi, untuk meningkatkan gengsi dari spesifikasi Toyota Fortuner tersebut, pihaknya secara khusus telah mengadopsi gaya rancang atau konsep dari Land Cruiser dan Land Cruiser Prado Heritage yang juga sekaligus menambahkan 7 unit air bags yang berwarna merah yang merupakan sebuah air bag bereperingkat tertinggi dari NCAP.

Tak hanya sampai di situ saja, Nkajima pun juga mengunkapkan bahwa jika berbicar masalah suspensi yang diketahui bahwa baik Fortuner maupun Hilux sama-sama menerapkan leaf springs dan konesp independent link system yang sama. Namun, pengaturan untuk tipe All New Toyota Fortuner ini memang didesain sedemikian rupa sehingga benar-benar mengurangi noise dan vibvrasi dalam sebuah kabin serta bisa juga memberikan hasil ride comfort yang lebih baik. Baca juga Tindak Lanjuti Kebijakan, Pemerintah India Larang Toyota Jual All New Innova dan Fortuner dan Ekspor Fortuner Buatan Karawang Meningkat.

Top