GIIAS 2016 Bakal Diramaikan Komunitas Chevrolet Spin Indonesia

Komunitas Chevrolet Spin Hadir di GIIAS 2016 – Seperti tahun lalu, dikabarkan bahwa komunitas yang tergabung dalam Chevrolet Spin Indonesia atau biasa disebut CSI akan kembali hadir untuk ramaikan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang segera terselenggara beberapa hari ke depan. Berkaitan dengan itu, Ian Ananta selaku Ketua Umum CSI mengungkapkan bahwa pihaknya telah diundang secara resmi oleh General Motors Indonesia untuk turut hadir meramaikan ajang GIIAS 2016 seperti tahun 2015 lalu. Ia juga mengungkapkan bahwa nantinya akan ada kegiatan coaching clinic juga.

komunitas chevrolet spin hadir di giias 2016

Di sisi lain, Ian juga mempertegas bahwa anggota yang tergabung dalam komunitas CSI yang akan turut hadir di GIIAS 2016 besok ini pada umumya berasal dari chapter Jabodetabek. Sebab, wilayah tersebut memiliki jarak yang cukup dekat dengan pagelaran GIIAS 2016 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 11-21 Agustus 2016. Selain  itu, Ian juga mengatakan bahwa selain GIIAS, CSI juga memiliki program di bulan Agustus ini, yaitu mini0touring dalam rangka memperingati HUT RI ke 71. Dalam kegiatan tersebut, nantinya mobil dari para komunitas akan hadir dengan nuansa kemerdekaan. Minimal ada bendera merah putih yang terpasang di mobil nantinya.

CSI untuk Jabodetabek akan menggelar touring ke Anyer. “Untuk 17 Agustus kami touring tapi tidak jauh-jauh. Biasanya ke pantai seperti Anyer. Tahun ini kami akan ke Anyer. Kalau tahun-tahun sebelumnya ada yang hanya makan-makan ke Cikampek ke sate maranggi. Tahun lalu kami ke Serang,” ungkap Ian.

Di sisi lain, tak hanya di wilayah Jabodetabek saja, kegiatan yang sama juga rencananya akan segera dilaksanakan di chapter masing-masing untuk memeriahkan HUT RI yang ke 71. “Mereka mengadakan sendiri-sendiri. Kalau tahun lalu saja di Jabodetabek diikuti 20 mobil,” pungkas dia. Baca juga Akan Ada Kompetisi Mencari Monster Pokemon Go di GIIAS 2016 dan MotoGP versi Jalan Raya RC213V-S Akan Temani CBR250RR di GIIAS 2016.

Top