Tunggu!! Nissan Persiapkan Kejutan di GIIAS 2016

Nissan Hadir di GIIAS 2016 dengan Beberapa Kejutan – Sudah kita ketahui bahwa Gaikindo Indonesia International Auto Show atau disingkat GIIAS merupakan salah satu ajng pameran otomotif yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di mana akan diselenggarakan beberapa waktu ke depan. Sebelumnya, Indonesia International Motor Show juga telah terselanggara beberapa bulan yang lalu.

nissan hadir di giias 2016 dengan beberapa kejutan

Terkait hal tersebut, Nissan Motor Indonesia (NMI) yang dikenal sebagai brand yang hingga saat ini sudah positif untuk haidr dan tampil dalam pameran tersebut memberikan konfirmasi bahwa persiapan pihaknya dalam mengikuti ajang pamera bergengsi tersebut sudah mendekati final. “Persiapan di GIIAS sudah 90 persen ya karena kan tinggal menghitung hari. Secara konsep kami sudah siapkan, kemudian secara event kami sudah siapkan. Yang pasti booth kami akan menarik,” kata Budi Nur Mukmin General Manager Marketing Strategy and Communication Division Nissan Motor Indonesia.

Advertisement

Selain itu, Budi juga mengaskan bahwa pihaknya bakal menjanjikan untuk memberikan sebuah kejutan kepada para penunjung, terutama kepada para penggemar Nissan. “Saya kasih tahu saja bocorannya, temanya nanti “Suprisingly Fun”, artinya orang yang ke booth kami pasti akan banyak mendapatkan hal-hal seru. Jadi, tidak hanya dari sisi produk, tetapi banyak hal,” ungkap Budi.

Terlepas dari hal di luar produk, laporan menyebutkan bahwa Nissan sendiri mengungkapkan jika akan ada sebuah produk mobil terbaru, yaitu sebuah mobl yang merupakan versi penyeegaran di area pameran tersebut. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui apa kejutan dan mobil baru apa yang akan dihadirkan Nissan nantinya di ajang GIIAS 2016 mengingat pihak Nissan masih merahasiakannya atau belum memberikan konfirmasinya secara resmi terkait info tersebut. Ada baiknya kita tunggu saja nanti di GIIAS 2016. Baca juga Kia berencana meluncurkan mobil small sport utility vehicle (SUV) dan Nissan New March Segera Dirilis September 2016.

Top