Nantikan! 3 Bulan Lagi Nissan Kenalkan Model SUV Baru

November 2016 Nissan Bakal Hadirkan Pengembangan Model SUV Terbaru – Tren kendaraan jenis SUV memang tengah populer hampir di seluruh pasar industri otomotif, baik secara global maupun lokal. Fenomena ini memicu para produsen untuk terus melakukan pengembangan demi pengembangan terhadap model SUV-nya agar terlihat berbeda dengan produk lain sebagai strategi pemasaran. Sama halnya dengan yang dilakukan Nissan. Kali ini, Nissan hendak memperknalkan Xterra yang kabarnya bakal dihadirkan akhir tahun ini.

november 2016 nissan bakal hadirkan pengembangan model suv terbaru

Kini, model SUV terbaru yang akan dihadirkan Nissan, kabarnya membawa tampilan yang berbeda. Dirancang dengan desain modern sehingga meski belum diperkenalkan, kendaraan ini telah digadang-gadang menjadi tulang punggung dari Nissan. Xterra sendiri, dikatakan bakal bersaing dengan model seperti Toyota 4runner dan Jeep Wrangler. Rencananya, Nissan Xterra ini akan ditargetkan menjadi jajaran model SUV yang memiliki target penjualan tahunan yang mencapai angka 500 ribu unit.

Advertisement

Keunggulannya, tentu ada sendiri! Nissan merancang Xterra sebagai kendaraan yang memiliki kemampuan semi offroad. Untuk itu, pastinya dari segi spesifikasinya akan lebih sangar dari SUV pada umumnya. Berbekakal lampu tambahan di bagian atap dan juga beberapa lampu utama yang digunakan juga rtelah mengadopsi teknologi LED.

Melihat dari tampilannya saja, Nissa Xterra dikatakan memiliki desain yang menarik dan sangar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Membawa garis-garis tegas dan menghadirkan karakter kokoh untuk sebuah SUV tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Nissan Xterra. Kendaraan ini juga membawa ukuran dimensi yang lebih panjang.

Jika dibayangkan, bisa saja modelnya seperti sebuah Jeep namun ukurannya lebih luas dan bisa menampung lebih banyak penumpang.

Nissan Xterra dikembangkan menggunakan sasis milik Nissan Frontier yang mendapatkan beberapa buah penyesuaian. Namun sayangnya, hingga sejauh ini Nissan masih enggan untuk membeberkan informasi lebih detail terkait SUV terbarunya, meskipun untuk jadwal perkenalannya dipastikan akan jatuh pada November 2016 mendatang.

Dikatakan membawa model semi offroad, tentu saja Nissan Xterra dibekali dengan beberapa fitur-fitur menarik ala kendaraan offroad. Pastinya, akan sangat menyenangkan untuk melakukan perjalanan. Penasaran? Nantikan kendaraan ini untuk diperkenalkan secara resmi 3 bulan lagi! Baca juga Mitsubishi Beberkan Konsep Small MPV Garapannya dan Kia berencana meluncurkan mobil small sport utility vehicle (SUV)

Top