Tata Siapkan Dua Senjata Baru Bulan Ini

Konsisten Mobil Angkutan, Tata Siapkan Dua Senjata Baru – Masih terbilang pemain baru di pasar otomotif Indonesia, tak membuat Tata menjadi minder dalam segala hal. Buktinya, sebagai pemain baru nyatanya Tata malah lebih sering eksis menawarkan produknya ketimbang sebagian pemain lama. Menariknya, jika produk angkutan komersial yang diusung Tata biasanya langsung ditawarkan kepada pihak yang bersangkutan saja lantaran berada pada pasaran terbatas, namun nampaknya Tata punya kebijakan lain. Pasalnya, Tata senantiasa pede untuk mengiklankan produknya pada berbagai elemen masyarakat. Bisa dibilang, Tata mungkin memahami bahwa jiwa wirausaha orang Indonesia berada di berbagai lapisan masyarakat dan bukan bukan monopoli pengusaha tertentu.

tata siapkan dua senjata baru bulan ini

Menunjukkan eksistensinya, Tata melalui TMDI selaku pemegang merek Tata di Indonesia nampaknya akan segera sibuk pada bulan-bulan ke depan. Pasalnya, bulan ini Tata akan merilis dua produk barunya. Dilansir dari Kompas (2/8/2016), produk baru Tata akan tersedia dalam dua segmen berbeda. Pertama konsep Truk Ringan dengan branding ultra, dan yang kedua berada pada segmen pikap kabin ganda dengan branding Xenon XT.

Tentu saja, peluncuran dua model terbaru tersebut tak akan disia-siakan Tata untuk sekaligus memeriahkan agenda GIIAS 2016. Kabarnya, pada tanggal 11 Agustus mendatang, Tata akan membawa produk ini beserta 16 produk andalan Tata lainnya di agenda bergengsi tersebut. Tentu saja, banyaknya model yang akan dibawa tersebut mampu menunjukkan kekuatan Tata dalam memenuhi keinginan konsumen yang bervariasi.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta membocorkan bahwa sebenarnya dua model terbaru tersebut sudah sempat dipamerkan pada ajang GIIAS 2015. Namun, tanggal peluncuran secara resmi kedua model tersebut memang baru dilakukan tahun ini. Hal tersebut dilakukan lantaran Tata perlu menyiapkan berbagai hal termasuk layanan after sales kedua model tersebut sebelum diluncurkan.

Jika melihat komitmen Tata tersebut, nampaknya kedua model terbaru milik Tata akan menjadi pesaing sengit dalam dunia otomotif niaga. Bahkan, untuk sebagian orang, kendaraan niaga bisa lebih terlihat keren di jalanan ketimbang mobil penumpang. Hal ini merupakan peluang Tata untuk menghadirkan mobil niaga yang keren. Baca juga Hatchback Terbaru Tata Motors Bakal Masuk Jajaran Kendaraan Premium dan Tata Nano Bukan Dari TMDI.

Top