Tampang CBR250RR Makin Maskulin

Ada dua konsep modifikasi desain untuk CBR250RR – yang akan menjadi acuan para modifikator. Tak hanya menunjukan karya besar Honda Indonesia Jepang via CBR250RR, PT Astra Honda Motor juga menggunakan modifikasi yang bisa menjadikan acuan modifikator, konsep yang dirancang oleh tim Research an Development (R&D) Honda di Jepang untuk menjadikan maskot dalam world [remiere All New CBR250RR. Salah satunya yang eye catching adalah versi yang disebut coboy. Tampang si penantang Kawasaki Ninja 250 dan juga Yamaha R25 itu pun makin maskulin.

ada dua konsep modifikasi desain untuk cbr250rr

Sketsa dari Jepang dijelaskan oleh modifikator Baru Motor sport (BMS) Ariawan Wijaya. Eksekusi 100 persen di Indonesia, menggunakan kompenen yang sudah ditetapkan oleh R&D Honda Jepang.

Konsep awalnya adalah Japanese Low Rider. Menurut Ariawan konsep CBR250RR Cowboy ini lebih diarahkan untuk menampilkan yang lebih elegan dan eklusif. bukan hanya itu saja penampilannya pun ada sisi galaknya tapi tetap menunjukan kekuatan CBR250RR dari desain yang tajam.

Banyak kompenen yang dibuat kustom, bahkan beberapa diantaranya dibuat dengan tangan atau handmade. pelek depan dan juga belakang kustom CNC lalu lengan ayun model tubular juga dikustom, plus cakram depan.

separator

Sementara dari jok dibuat dari kulit dan di produksi oleh tangan atau handmade. kesannya ada sedikit sentuhan oldkool yang disesuaikan dengan bodi dan beberapa bagian sehingga sepintas tampak senada.

Body yang pilihan wananya warna biru muda dipadu dengan warna putih gaya lama juga tampak muncul kembali saat melihat emblem CBR250RR yang menggunakan font klasik.

Yang menarik disini pemasangan lengan ayun tubular dengan gaya single arm. Bagian lekuknya benar- benar menjadi pusat perhatian apalagi BMS melaburnya dengan warna yang kontras pada bodi.

Selain itu pengunaan kompenen limbahan moge khas BMS pluas aneka aksesori aftermarket. Diantaranya suspensi depan yang memakai milik CBR600R, kaliper depan Tokico, Kaliper belakang Brembo pijakan kaki Katsumoto, hingga kanlpotnya Laser Full Sistem. Baca juga Pasar Luar Negeri Terus Minta Impor Nmax dan Pulsar200NS Tetap Berada Dalam Naungan Kawasaki

Top