Kawasaki Ninja 2-Tak Masih Banyak Dicari

Kisah penjualan Kawasaki Ninja 2-tak masih terus berlanjut – meskipun satusnya sudah dikatakan berakhir, adasaja permintaan meski PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah lama memutuskan tak ada lagi produksi untuk produk ini.  Ditanya salah satu Motor legendaris di Indonesia perkembangan stok motor itu, Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dep. Marketing and Sales Division KMI bahwa menyatakan bahwa stok masih ada sekitar 500 unit.

kisah penjualan kawasaki ninja 2 tak masih terus berlanjut

Ninja dilihat dari namanya saja bisa dikatakan garang, motor sport yang berbasis mesin 2-tak ini sangat digemarioleh berbagai kalangan, dengan bentuknya yang gagah dan performanya yang tak tertandingi. kawasaki secara resmi mengakhiri produksi Ninja 150RR di Indonesia pada Juli 2015. Hal ini dilakukan karena mesin 2-tak yang diusung tidak memenuhi standar Euro3. Sebagai model favorit konsumen.

Cukup aneh disaat permintaan masih tingi ternyata stok yang sehausnya sudah ludes ternyata masih belum habis “karna stok yang ditahan oleh diler ,” ujar Michael KompasOtomotif, Selasa (2/8/2016).

Michael sendiri tidak memberikan alasan , namun menebak alasnya diler menahan Ninja 150RR 2-tak agar menjadi barang langka dengan harga yang tinggi, Michael pun tidak mengelak. “Ya begitulah bisa jadi karena motor ini masih banyak dicari tetapi barang yang sudah tidak ada,” ujar Michael, Kompasotomotif, Selasa (2/8/2016).

Ternyata kisah motor Ninja 2-tak ini belum selesai. Banyak yang menggandrungkan bahwa harga Ninja 2-tak yang merabak di pasaran . Di beberapa forum motor ini di bahas karena harga nya sangat menabjubkan dibandrol yang berlipat ganda bahkan ada yang menyebutkan sudah mencapai Rp 60 jutaan. Baca juga Ada dua konsep modifikasi desain untuk CBR250RR dan Kawasaki Buka Jalur Khusus Bawa Ninja 300

Top